Breaking News:

Toni Manalu Tewas Diduga Disiksa 6 Oknum Anggota TNI AL, Ayah Korban: Giginya Habis Dirontokkan

Toni Manalu tewas disiksa enam orang anggota POM TNI AL di Purwakarta Jawa Barat terkait dengan mobil calon mertua yang hilang.

Editor: Suang Sitanggang
KOLASE KOMPASTV
Toni Manalu korban penganiayaan hingga tewas yang diduga dilakukan oknum anggota TNI AL (kiri) dan Jhoni Manalu (kanan) ayah Toni yang melaporkan kasus penculikan anaknya ke Polres Purwakarta 

TRIBUNJAMBI.COM - Jhoni Pandapotan Manalu mengungkapkan kondisi anaknya bernama Toni Manalu yang tewas di tangan 6 anggota POM TNI AL, di Purwakarta, Jawa Barat.

Jhoni mengatakan, berdasarkan hasil autopsi, kondisi jenazah Toni Manalu sangat memprihatinkan akibat penyiksaan yang dialami.

"Pihak rumah sakit melihat, badan anak saya semua hancur," kata Jhoni, yang dikutip Tribun Jambi dari tayangan program Saksi Kunci Kompas TV.

Dia menyebut dada dan punggung anaknya juga penuh luka, yang diduga akibat dianiaya oleh enam orang oknum anggota TNI AL itu.

"Giginya habis dirontokkan. Tangan kanannya sepertinya patah, tapi saya tidak bisa menyimpulkan patah. Lehernya sepertinya patah juga," terang Jhoni Manalu.

Dia mengatakan, sepengetahuannya Toni Manalu, yang memiliki nama lengkap Bungka Patiar San Francisco Manalu tidak memiliki masalah.

"Yang punya masalah adalah orang orang lain, dalam kasus perkara katanya laporan 170 (penganiayaan). Dijadikan anak kami saksi dalam kasus tersebut," ungkap Jhoni.

Sehari-hari, Toni Manalu bekerja di cucian mobil miliknya yang berada di Purwakarta. Dari tempat itu pula dia dibawa oleh oknum anggota TNI AL itu.

Baca juga: Pelaku Penganiayaan Anak Perempuan Secara Keji di Pondok Jagung Ditangkap Polisi

Kronologi Kejadian

Toni Manalu dijemput oleh pelaku di cucian mobil miliknya di Purwakarta, Jawa Barat pada 29 Mei lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved