Breaking News:

Berita Kota Jambi

VIDEO Geram Lihat Ekspresi Pelaku, Isteri Tigor Nainggolan Minta Pelaku Pembunuh Suami Dihukum Mati

Yunita Siagian, Isteri Tigor Nainggolan minta dua orang pembunuhan sadis suaminya, Tigor Nainggolan, untuk dijatuhi hukuman mati.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yunita Siagian, Isteri Tigor Nainggolan minta dua orang pembunuhan sadis suaminya, Tigor Nainggolan, untuk dijatuhi hukuman mati.

Hal tersebut diungkapkan Yunita, usai mengikuti proses rekonstruksi yang digelar di Gedung Tri Darma Sakti Polresta Jambi, pada Jumat (18/6/2021) pagi

Yunita, yang datang dengan menggendong anaknya yang berusia 4 bulan tampak tegar, selama proses rekonstruski berlangsung.

Tidak ada aksi protes yang ia lakukan ataupun pihak keluarga yang datang pada proses rekonstruksi tersebut.

Namun, Yunita mengaku kesal dengan ekspresi kedua pelaku, yakni Pini Pondriani dan Heriyanto alias Ade yang tampak santai saat proses rekonstruksi berlangsung.

Ia mengaku, tidak ada raut penyesalan dari kedua pelaku, usai menghabisi nyawa suaminya. Kepada awak media, Yunita mengungkapkan isi hatinya, agar kedua pelaku diganjal hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Diketahui, sebanyak 33 adegan terjadi dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Tigor Nainggolan (28) pekerja koperasi. Sejumlah kerabat, keluarga dan isteri Tigor Nainggolan turut menyaksikan proses rekonstruksi tersebut.

Hasil rekonstruksi tersebut menjelaskan kronologis awal, saat kedua pelaku mengintai korban. Saat itu, kedua pelaku sedang dalam perjalanan ke rumah korban, dengan tujuan memantau pergerakan korban.

Namun, tanpa disengaja, pelaku melihat korban sedang melintas dari persimpangan rumah korban, menuju rumah baru yang sedang dalam proses pembangunan.

Tanpa sepengetahuan Tigor, kedua pelaku terus melakukan pengintaian, hingga Tigor tiba di rumahnya yang sedang di bangun. Saat itulah, keuda pelaku menyusun strategi untuk menjalankan aksi kejam tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved