Breaking News:

Berita Selebritis

Tak Hanya Amanda Manopo, Pemeran Sahabat Andin Ini Juga Bingung Alur Sinetron Ikatan Cinta

Ya, Ayya Renita tidak menampik juga memiliki perasaan sama seperti Amanda Manopo yang bingung dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta.

Editor: Tommy Kurniawan
net/IG @ayyarenita93
Ayya Renita 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebelumnya Amanda Manopo sempat buat heboh lantaran menyindir alur cerita Sinetron Ikatan Cinta yang kini belum ada kejelasan.

Bahkan banyak yang menyebut jika pemeran Andin itu sudah bosan bermain di sinetron Ikatan Cinta.

Namun rupanya bukan hanya Amanda Manopo saja yang bingung, satu diantara pemeran di Ikatan Cinta juga ada yang bingung soal kejelasan sinetron tersebut.

Ya, Ayya Renita tidak menampik juga memiliki perasaan sama seperti Amanda Manopo yang bingung dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta.

"Kalau perasaan (cerita) mau dibawa ke mana, pasti iya," ujar Ayya Renita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021).

Namun, wanita yang berperan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Kiki dalam Ikatan Cinta itu memaklumi tugas penulis dan tim kreatif yang harus menggodok cerita agar tetap menarik.

Baca juga: Pengakuan Anji Soal Ganja dari Amerika Buat Bea Cukai Angkat Bicara

Baca juga: Aurel Mulai Mengeluh Atta Halilintar Ngotot Minta Dilayani Terus

Baca juga: Kesulitan Sarwendah Layani Betrand Peto yang Sudah ABG Terungkap, Sikap Istri Ruben Onsu Rela Begini

Sama seperti sutradara Doddy Djanas, Ayya Renita menginginkan alur Ikatan Cinta tidak ada ujungnya.

"Tapi balik lagi, kan namanya penulis pasti ada bingungnya, tim kreatif juga pasti bingung. Karena seperti yang kita bilang, harapannya enggak ada ujungnya," tutur Ayya Renita.

Meski begitu, Ayya  Renita menggarisbawahi, kru Ikatan Cinta tetap kerja semaksimal mungkin agar pemirsa tetap nyaman menyaksikannya.

"Kita (pemeran) kadang kayak diajak meeting, 'ada ide apa?', gitu. Agar penonton juga bisa menikmati dalam jangka panjang," pungkas Ayya Renita.

Diketahui, Amanda Manopo dalam unggahannya di media sosial sempat mengaku bosan dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya.

Bahkan, Amanda Manopo juga menyematkan lagu milik Armada yang berjudul "Mau Dibawa Ke Mana".

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved