Breaking News:

Berita Selebritis

Pemeran Baru Ikatan Cinta, Evelina Witanama Akan Adu Akting dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo

Dia akan jadi karakter baru dalam kisah Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran ( Arya Saloka ) di sinetron Ikatan Cinta.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Instagram evelinatan73
Evelina Witanama, pemenang Casting Online Ikatan Cinta. Evelina Witanama akan segera perankan karakter baru dalam kisah Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sinetron Ikatan Cinta akan semakin fresh dengan kehadiran tokoh baru di ceritanya. Sosok itu adalah Evelina Witanama.

Dia akan jadi karakter baru dalam kisah Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran ( Arya Saloka ) di sinetron Ikatan Cinta.

Artis baru yang akan segera masuk di frame sinetron Ikatan Cinta itu merupakan wanita cantik, lalu apa perannya di Ikatan Cinta?

Nama Evelina Witanama sendiri menjadi juara dari 3 finalis Casting Online Ikatan Cinta yang baru diumumkan, Kamis (17/6/2021).

Sosok Evelina Witanama ini mampu mengungguli 2.604 peserta casting karakter baru Ikatan Cinta yang masuk melalui aplikasi Klaklik.

Selanjutnya, dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo, gadis asal Surabaya, Jawa Timur ini tak lama lagi akan muncul dan memerankan salah satu tokoh di sinetron terlaris saat ini.

Ikatan Cinta
Ikatan Cinta (tangkapan layar instagram @layardramarcti)

Menurut Bakti Adhitama, Executive Producer MNC Pictures, mengatakan, penilaian itu diberikan juri adalah melihat dari keseluruhan yang ditampilkan Eveline Witanama selama audisi.

"Kami sepakat melihat keseluruhan. Eveline ini punya potensi menarik dibandingkan kandidat lain," kata Bakti Adhitama.

Lolosnya Eveline Witanama ini menjadi salah satu tokoh di Ikatan Cinta memang belum sempurna dan akan terus diasah agar lebih matang dalam berakting.

Doddy Djanas, sutradara Ikatan Cinta, berharap, kehadiran Eveline Witanama akan memberi warna baru dalam sinetron laris ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved