Breaking News:

Launching Tribun Papua

Ini Kata Komjen Pol Paulus Waterpauw dengan Hadirnya Tribun-Papua.com di Bumi Cenderawasih

Hadirnya Tribun-Papua.com turut diapresiasi oleh Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri Komisaris Jenderal (Komjen Pol) Paulus Waterpa

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Kompas.com/Kristian Erdianto
Irjen Pol Paulus Waterpauw, mantan Kapolda Papua. 

TRIBUNJAMBI.COM - Hadirnya Tribun-Papua.com turut diapresiasi oleh Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri Komisaris Jenderal (Komjen Pol) Paulus Waterpauw.

Kehadiran Tribun-Papua.com ini untuk melengkapi Tribun Network.

Tribun Network sendiri telah melaunching Tribun-Papua.com secara daring atau virtual pada Jumat (18/6/2021) pukul 14.00 WIB atau 15.00 WITA atau 16.00 WIT.

Peluncuran ini dibuka oleh Dahlan Dahi, selaku Chief Executive Officer Tribun Network.

Komjen Pol Paulus Waterpauw yang menyambut baik hadirnya Tribun-Papua.com ini yang hadir di Bumi Cenderawasih.

"Saya mengucapkan selamat kepada manajemen Tribun Network yang sudah meluncurkan Tribun-Papua.com pada hari ini, yang telah ada di wilayah paling ufuk timur ini, Tanah Papua," ujarnya saat hadir dalam virtual zoom meeting, Jumat (18/6/2021).

Ia juga mengharapkan dengan adanya Tribun-Papua.com bisa objektif memberikan pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat Papua.

"Semoga Tribun-Papua.com terus eksis dan berkolaborasi dengan seluruh pihak dan menyampaikan informasi yang objektif, membangun, mengedukasi, khususnya punya kontribusi yang baik terhadap perkembangan pembangunan yang ada di Papua," katanya.

Dalam kesempatan ini, sosok mantan Kapolda Papua ini juga mengharapkan Tribun-Papua.com bisa mengangkat beragam budaya lokal hingga potensi-potensi tersembunyi yang dimiliki pemuda-pemudi di Papua, yang sebelumnya disinggung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali .

"Harapan saya, mudah-mudahan kehadiran Tribun-Papua.com ini sebagai media betul-betul mengangkat permasalah yang berkaitan dengan kehidupan local culture, seni, kemampuan yang tidak kalah penting di singgung bapak menteri."

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved