Breaking News:

Berita Selebritis

Aliando Ungkap Perbedaan Beradu Peran Bersama Sitha Marino dan Prilly Latuconsina

Sinetron Keajaiban Cinta SCTV diperankan oleh Aliando Syarief sebagai Darwin dan Sitha Marino sebagai Tiana. Aliando yang telah lama vakum ...

Editor: Nurlailis
Aliando Syarif 

Tribunjambi.com - Sinetron Keajaiban Cinta SCTV diperankan oleh Aliando Syarief sebagai Darwin dan Sitha Marino sebagai Tiana.

Aliando yang telah lama vakum dari dunia sinetron mengatakan perbedaan perannya saat ini dengan sinetronnya terdahulu.

Tokoh Darwin yang ia perankan merupakan anak kedua dari Mami Galuh yang diperankan Cut Keke. Darwin merupakan sosok yang berfokus pada kehidupannya.

Beradu akting bersama Sitha Marino yang notabene telah memiliki kekasih, Aliando mengaku profesional saat harus melakoni adegan mesra.

"Kita harus profsional. Harus memotivasi satu sama lain agar pesan yang kita mau sampai dan diterima penonton," ungkap Aliando dalam wawancara virtual (17/6).

Baca juga: Alasan Aliando Syarief Comeback Lewat Sinetron Keajaiban Cinta, Beradu Akting dengan Sitha Marino

Seperti diketahui Sitha Marino saat ini berpacaran dengan Bastian Steel. Aliando mengaku cukup mengenal dekat sosok Bastian sehingga hal itu membuatnya leluasa beradegan dengan lawan mainnya.

"Jadi mungkin engga ada rasa khawatir karena kami profesional," ucapnya.

Aliando pun mengungkapkan perbedaan perannya terdahulu dengan sinetron Keajaiban Cinta yang sekarang.

Sinetron Aliando terdahulu adalah Ganteng Ganteng Srigala. Ia berperan sebagai sosok vampir dan beradu akting dengan Prilly Latuconsina.

"Kalau dulu perbedaan kehidupan tapi didekatkan oleh cinta. Kalau sekarang keluarga yang jauh namun cinta yang dekat. Juga konfik yang mewakili seseorang juga" papa Aliando.

Baca juga: Prilly Latuconsina Kesal Kerap Dikaitkan Dengan Maxime Bouttier dan Aliando Syarief

Sinetron Keajaiban Cinta mengisahkan tentang Darwin (Aliando Syarief) yang memiliki saudara bernama Bastian (Erdin Werdrayana). Ia harus hidup menderita bersama sang ibu, Galuh (Cut Keke).

Penderitaan yang mereka alami karena ulah dari Awan (Atalarik syah) hingga Galuh menanamkan rasa dengam pada Darwin dan Bastian.

Darwin menghadapi dilema ketika ia jatuh cinta pada Tiana.

Berita lain terkait selebritis

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved