Breaking News:

Advetorial

Wujud Nyata Kontribusi Lingkungan Perusahaan, PT SMS di Tebo Kembali Perbaiki Jalan di Dua Desa

Dia mengatakan, perawatan jalan itu dengan menggunakan alat berat berupa alat Compact dan Gleder Desa Sumber Agung dan Desa Giripurno.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
PT SMS di Tebo Kembali Perbaiki Jalan di Dua Desa 

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO - Peduli terhadap lingkungan, PT Selaras Mitra Sarimba (SMS) perbaiki jalan rusak di Desa Sumber Agung dan Desa Giri Purno.

Perbaikan jalan yang dilakukan sejak Minggu (30/5/2021) lalu itu direspon baik oleh tokoh masyarakat dan warga. Sebab menurut warga, perbaikan jalan itu sebagai bentuk wujud nyata perusahaan.

"Kami warga mengucapkan terimakasih ke PT SMS atas kepeduliannya dalam perbaikan jalan ini. Itu bentuk nyata perusahaan," ujarnya.

Didampingi Humas, Dika, Manager PT SMS, Dedek Iskandar mengatakan bahwa perbaikan jalan di Desa tersebut sebagai upaya perusahaan berkontribusi bagi lingkungan sekitar.

Dia mengatakan, perawatan jalan itu dengan menggunakan alat berat berupa alat Compact dan Gleder Desa Sumber Agung dan Desa Giripurno.

"Kita harapkan perbaikan jalan ini dapat memperlancar aktivitas masyarakat yang melintas di Desa Sumber Agung dan Desa Giri Purno," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, PT SMS pada Desember 2020 lalu juga melakukan perbaikan di jalan dua tersebut.

Kedepannya, Dedek mengatakan akan berusaha untuk menjalankan kewajiban kepada masyarakat di sekitar perusahaan. (win/adv)

Baca juga: Lima Pimpinan BAZNAS Sarolangun Dilantik, Salah Satu Desa Bakal Jadi Kampung Zakat

Baca juga: Trailer Ikatan Cinta Selasa 15 Juni 2021 - Nino Ingin Pisah Ranjang dari Elsa, Andin Al Main Mesra

Baca juga: Soal Latihan CPNS Gratis dan Tryout CPNS 2021 TIU TWK TKP

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved