Breaking News:

VIDEO Rumah Batik Jambi Azmiah Gandeng Midaa Scfraf, Ciptakan Hijab Motif Batik Cantik Nan Elegan

Dhita Khairunnisa, pemilik Rumah Batik Azmiah mengatakan, agar batik Jambi terus eksis perlu adanya inovasi agar dapat bertahan di tengah pasar saat i

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rumah Batik Azmiah kolaborasi bersama Midaa Scraff ciptakan scraf atau hijab motif batik kekinian yang cantik nan elegan.

Dhita Khairunnisa, pemilik Rumah Batik Azmiah mengatakan, agar batik Jambi terus eksis perlu adanya inovasi agar dapat bertahan di tengah pasar saat ini dan terus berkembang.

“Ya kita berinovasi membuat hijab dengan motif batik, tentunya dengan bahan premium sehingga membuat si pemakai nyaman, tampilan pun terlihat cantik juga elegan,” ujarnya saat ditemui di galeri Rumah Batik Azmiah, Jalan K.H.A Somad, Sebrang Kota Jambi, Senin (14/6/2021).

“Untuk motif batik yang menjadi favorit saat ini yaitu motif flora seperti tampuk manggis, melati dan lainnya,” tambahnya.

Dikatakannya, dalam dua bulan sekali, Batik Azmiah dan Midaa Scraf akan mengeluarkan series-series terbaru dari hijabnya.

“Setiap dua bulan sekali akan ada 10 motif cantik yang kita keluarkan, jadi produksi hijab motif batik selalu update,” ungkapnya.

Hijab dengan motif batik Jambi ini dipasarkan mereka dengan harga kisaran Rp 300 ribu dengan material voal premium dan dipackaging dengan rapi dan cantik pula.

“Untuk pemasaran kita melalui instagram menjadi, karena pemasaran digital dapat menyasar pasar yang lebih luas,” katanya.

“Melalui hijab batik ini, kita berharap dapat mendorong meningkatnya minat milenial Jambi untuk menggunakan batik Jambi dikesehariannya,” pungkasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=1hv3GMJ4zDg

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved