Breaking News:

UNIVERSITAS JAMBI Bersinergi Dengan PMI Provinsi Jambi

Kerjasama ini ditandatangani langsung Rektor unja Prof.H.Sutrisno, M.Sc.,PhD. Dan ketua PMI provinsi jambi H.Hasan Basri Agus, di Aula rektorat

Istimewa
Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi jalin kerjasama dengan Universitas Jambi (UNJA). Kerjasama ini ditandatangani langsung Rektor unja Prof.H.Sutrisno, M.Sc.,PhD. Dan ketua PMI provinsi jambi H.Hasan Basri Agus, di Aula rektorat kampus unja mendalo, Selasa (15/6). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi jalin kerjasama dengan Universitas Jambi (UNJA).

Kerjasama ini ditandatangani langsung Rektor unja Prof.H.Sutrisno, M.Sc.,PhD. Dan ketua PMI provinsi jambi H.Hasan Basri Agus, di Aula rektorat kampus unja mendalo, Selasa (15/6).

"Relevansi dari kerjasama ini, ada delapan hak mahasiswa dalam program kampus merdeka merdeka belajar, salah satunya bermitra dengan PMI dalam kegiatan kemahasiswaan,"ujar prof.Sutrisno.

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi jalin kerjasama dengan Universitas Jambi (UNJA).
Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi jalin kerjasama dengan Universitas Jambi (UNJA). (Istimewa)

Rektor akan menyiapkan relawan tangguh dari kalangan mahasiswa, mendorong projek kemanusiaan dalam Pengabdian kepada masyarakat.

"Nantinya akan kita masukkan dalam mata kuliah lapangan, dimana mahasiswa yang terjun membantu masyarakat di lokasi bencana alam atau kegiatan PMI lainnya ", tambahnya

H.Hasan Basri Agus selaku ketua PMI provinsi jambi sangat berterimakasih kepada universitas jambi atas perhatian dan kepeduliannya, dimana nantinya Unja bisa membantu kebutuhan pendonor darah bila dibutuhkan.

Baca juga: LINK NONTON Prancis Vs Jerman di Grup F EURO 2020, Siaran Langsung RCTI, Mola TV dan MNC TV

Baca juga: Pusat Gempa Batanghari Berada di Desa Jebak Kecamatan Muara Tembesi

Baca juga: Lama Diburu, Densus 88 Akhirnya Berhasil Tangkap Teroris Bom Gereja Katedral Makassar di Balikpapan

"Mahasiswa unja yang mencapai puluhan ribu orang diharapkan bisa membantu akan kebutuhan darah di PMI sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan", ujarnya

Melalui kerjasama ini H.Hasan Basri Agus sangat optimis akan terwujudnya sinergitas yang baik antara PMI dan Universitas jambi, mengingat di universitas jambi banyak tenaga ahli yang berpengalaman diberbagai bidang ilmu.

Hadir pada kesempatan ini, para wakil rektor, para kepala biro, para dekan, ketua harian PMI provinsi jambi, serta pejabat dilingkungan universitas jambi.

Baca juga: Keutamaan Sholat Tahajud Serta Niat dan Bacaan Doa Tahajud, Menolak Penyakit

Baca juga: Kasus Covid-19 di Provinsi Jambi Semakin Meningkat, Tiga Daerah Ini Berstatus Zona Merah

Baca juga: VIDEO Kamar Warga Binaan Lapas Perempuan Muarojambi Digeledah

Berita lainnya seputar Universitas Jambi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved