Breaking News:

J&T Express Perluas Jangkauan Layanan J&T Super di 5 Kota Ini, Termasuk di Kota Jambi

J&T Super, layanan terbaru yang diluncurkan oleh J&T Express dengan keunggulan pengiriman lebih cepat dan garansi uang kembali

Editor: Rahimin
istimewa
J&T Super, layanan terbaru yang diluncurkan oleh J&T Express dengan keunggulan pengiriman lebih cepat dan garansi uang kembali 100% 

J&T Express Perluas Jangkauan Layanan J&T Super di 5 Kota Ini, Termasuk di Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM – J&T Super, layanan terbaru yang diluncurkan oleh J&T Express dengan keunggulan pengiriman lebih cepat dan garansi uang kembali 100% kini telah memperluas area layanan teranyarnya.

Yaitu, di kota Jambi, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta mulai 15 Juni 2021.

“J&T Super telah beroperasi sebelumnya untuk wilayah Jabodetabek pada awal April 2021, dengan adanya layanan terbaru ini ada peningkatan pengiriman yang signifikan yaitu kenaikan sebesar 50% pada akhir bulan kedua. Melihat sambutan yang baik ini, saat ini kami perluas lagi untuk menjangkau pelanggan diluar area Jabodetabek di 5 kota, harapannya layanan ini secara bertahap dapat menjangkau pengiriman ke seluruh Indonesia,"kata Robin Lo, CEO J&T Express.

Layanan premium J&T Super memiliki jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, yaitu pengiriman dalam kota sebelum jam 10.00 WIB akan sampai di hari yang sama dan pengiriman luar kota sebelum jam 10.00 WIB akan tiba dalam waktu kurang dari 48 Jam.

Detail pengiriman selengkapnya dapat diakses melalui http://bit.ly/jntsuper.

Pengiriman J&T Super mengedepankan jaminan perlindungan paket untuk memberikan layanan premium dengan garansi tanpa biaya tambahan untuk setiap penggunaannya, tersedia layanan proses klaim dalam 1x24 jam.

Kemudian, apabila paket tidak sampai sesuai SLA pengirimannya, maka tersedia pula layanan pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk 5 kota wilayah layanan baru J&T Super ini, J&T Express memberikan promo diskon ongkir hingga 40% hingga 15 September 2021.

Sebelumnya, J&T Express telah menyediakan layanan pengiriman dengan harga ekonomis yaitu J&T ECO dan layanan J&T Jemari (Jemput Paket Mandiri) untuk kemudahan bagi pelanggan yang menginginkan pengambilan paket melalui drop point terdekat.

Diharapkan dengan perluasan layanan premium kali ini mampu memfasilitasi opsi lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Kota Jambi Berstatus Zona Orange, Wali Kota Jambi Perpanjang Relaksasi Ekonomi Hingga September

VIDEO Mobil Pikap Bawa Pemain Voli dari Kecamatan Pauh Hilang di Desa Sungai Baung

Prediksi EURO 2020 Dina Monita Jagokan Spanyol, Berikut Alasannya

Tentang J&T Express

J&T Express adalah perusahaan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang memiliki fokus pada bisnis online untuk memfasilitasi pelaku bisnis e-commerce yang terus berkembang pesat dengan visi menjadi perusahaan pengiriman nomor satu untuk bisnis e-commerce dengan jangkauan ke Asia Tenggara.(*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved