Breaking News:

Berita Batanghari

Ini Tiga Besar Nama untuk Kursi Kepala Dinas di Pemkab Batanghari dari Seleksi JPT Telah Ditetapkan

“Dalam proses pelaksanaan seleksi terbuka ini berjalan dengan baik sesuai standar protokol kesehatan, dan kita harapkan pada Juli 2021 JPT bisa dilant

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
(Tribunjambi/A Musawira)
Ahmad Farij Wajdi Selaku Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDMD Kabupaten Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pemkab Batanghari melalui panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama telah menetapkan nama-nama peserta untuk direkomendasikan ke KASN.

Sebelumnya, ada 15 orang yang sudah melaksanakan seleksi terbuka itu. Dari hasil rangkuman penilaian dari pihak Pansel setelah dilakukan seleksi terdapat sembilan orang dari masing-masing jabatan.

Tiga nama untuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, dan tiga nama Kepala Satpol PP Kabupaten Batanghari.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Ahmad Farij Wajdi mengatakan saat ini nama-nama tersebut sudah diumumkan oleh pihak Pansel.

Mereka yang masuk didalam tiga besar ini merupakan ranking tertinggi dari hasil rekam jejak, uji gagasan dan penilaian manajerial.

“Kita masih menunggu rekomendasi dari KASN, selanjutnya Bupati yang menentukan dari tiga besar itu,” kata Ahmad Farij Wajdi selaku Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Selasa (15/6/2021).

Setelah rekomendasi dari KASN keluar dan Bupati telah memilih satu orang untuk mengisi masing-masing dari jabatan itu barulah pihaknya mengirim pengajuan ke Kemendagri RI untuk proses pelantikan.

“Dalam proses pelaksanaan seleksi terbuka ini berjalan dengan baik sesuai standar protokol kesehatan, dan kita harapkan pada Juli 2021 JPT bisa dilantik,” pungkasnya.

Diketahui tiga nama itu diantaranya, sebagai berikut:

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

1.A Kurniadi
2.Amir Hamzah
3.Eko Wiyono

Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan

1.Farizal
2.Rahima
3.drh Zulmanudin

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

1.Adnan
2.Budimansyah
3.M Ridwa Noor

Baca juga: Tempati Pole Position di CEV Barcelona, Mario Jalani Balapan dengan Gigih

Baca juga: Daftar Formasi CPNS 2021 di BNN, Kementerian PUPR, Kemenlu

Baca juga: Pantas Tergiur, Ternyata Segini Keuntungan Pemasok dari Jual Senjata dan Amunisi ke KKB Papua

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved