Gelar Webinar Kebudayaan, Budsenora HIMMAJEMEN Unja: Agar Masyarakat Lebih Mengenal Budaya Jambi

Tujuan diadakannya kegiatan ini ialah, agar para mahasiswa, anak Milenial dan seluruh masyarakat Jambi, dapat lebih mengenal budaya-budaya Jambi. Kegi

ist
Gelar Webinar Kebudayaan, Budsenora HIMMAJEMEN Unja: Agar Masyarakat Lebih Mengenal Budaya Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Divisi Budaya Seni dan Olahraga (Budsenora), Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen (HIMMAJEMEN), Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Jambi, mengadakan webinar kebudayaan dengan tema Mengangkat Kembali Budaya Jambi yang Terlupakan.

Tujuan diadakannya kegiatan ini ialah, agar para mahasiswa, anak milenial dan seluruh masyarakat Jambi, dapat lebih mengenal budaya-budaya Jambi. Kegiatan ini diikuti sekira 120 peserta.

"Dengan ini semoga semakin banyak yang berfikir bahwa budaya Jambi menarik, dan masyarakat dan khususnya generasi muda harus lebih mengenal apa-apa saja budaya Jambi yang harus kita lestarikan dan juga tugas kita bersama untuk mengenalkan kepada khalayak ramai," jelas Dimas Eko Sugiarto selaku Panitia Divisi Humas Dekorasi dan Dokumentasi Selasa (15/6/2021).

Meskipun ada generasi yang masih kurang peduli dengan budaya, namun banyak juga generasi mielnial yang peduli terhadap terhadap budaya Jambi.

"Tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya salah, karena banyak dari generasi sekarang yang juga berperan aktif dalam melestarikan budaya Jambi seperti dalam bidang tari dan musik, oleh karena itu kita membutuhkan banyak anak muda supaya semua budaya Jambi tetap lestari," tutupnya.

Kegiatan ini diadakan secara virtual, yang mendaftar sekitar 180 orang dan diikuti sekitar lebih dari 120 peserta.

Baca juga: Penyidik Kejati Jambi Kembali Periksa Pihak Terkait Pembangunan Auditorium UIN STS Jambi

Baca juga: Ini Penjelasan Terjadinya Siang dan Malam, Apa Itu Rotasi Bumi

Baca juga: Poster Penyambutan Mahasiswa Baru di UI Dicibir Netizen, ni gajak ke kampus apa ke akhirat

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved