Breaking News:

Wakil Bupati Merangin Jadi Incaran, Ini Politikus yang Berminat, Herman Efendi Klaim Tetap di Dewan

Jabatan itu bakal kosong menyusul Wakil Bupati Merangin Mashuri yang bakal naik menjadi Bupati Merangin sepeninggalan Al Haris yang sudah ditetapkan

Editor: Deddy Rachmawan
Tribun Jambi/Muzakkir
Bupati Merangin Al Haris dan Ketua DPRD Merangin Herman Efendi. Al Haris akan dilantik menjadi Gubernur Jambi definitif. 

Jabatan itu bakal kosong menyusul Wakil Bupati Merangin Mashuri yang bakal naik menjadi Bupati Merangin sepeninggalan Al Haris yang sudah ditetapkan sebagai Gubernur Jambi terpilih.

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Posisi Wakil Bupati Merangin mulai jadi incaran.

Jabatan itu bakal kosong menyusul Wakil Bupati Merangin Mashuri yang bakal naik menjadi Bupati Merangin sepeninggalan Al Haris yang sudah ditetapkan sebagai Gubernur Jambi terpilih.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang /DPC Partai Hanura Kabupaten Merangin, Zainuri terang-terangan mengaku siap menjadi wakil bupati mendampingi Mashuri.

"Kalau kita berminat (jadi Wakil Bupati Merangin), tapi kita lihat situasi dulu," ujarnya melalui sambungan telepon, Minggu (13/6).

Situasi yang dimaksudkan itu terkait pelantikan Gubernur Jambi terpilih.

Kata Zainuri, jika hendak menjadi pendamping Mashuri dia terlebih meminta restu dari Al Haris, yang sudah ditetapkan oleh KPU Provinsi Jambi sebagai Gubernur Jambi terpilih.

"Ada nggak respon pak gubernur (Al Haris), senang nggak saya jadi wakil Pak Mashuri. Kalau dia merasa nggak senang ya percuma juga. Saya bersedia, jelas. Segala sesuatunya kita siap," katanya mantap.

Al Haris dan Mashuri saat maju pada Pilkada Merangin diusung oleh Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mashuri merupakan kader PPP.

Mengapa Zainuri begitu yakin? "Kalau Hanura sendiri jelas saya, karena saya Ketua Dewan Pimpinan Cabang," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved