Breaking News:

Berita Tanjabbar

Ungkap Kasus Benih Lobster, 50 Personil Polres Tanjabbar Dapat Penghargaan

Adapun pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada personil terkait pengungkapan kasus tindak pidana benih udang lobster (benur).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Ungkapan Kasus Benih Lobster, 50 Personil Polres Tanjabbar Dapat Penghargaan 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - 50 personil di lingkup Polres Tanjabbar mendapatkan penghargaan dari Kapolres AKBP Guntur Saputro, Senin (14/6/2021).

Para personil diberikan penghargaan setelah dianggap telah menyelesaikan tugas dengan baik.

Adapun pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada personil terkait pengungkapan kasus tindak pidana benih lobster (benur).

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada personil terkait dalam dalam rangka pengoptimalan penggunaan masker serta penerapan Prokes Covid-19.

"Penghargaan kita berikan untuk anggota yang berhasil menangkap benur dan anggota yang bertugas sebagai satgas yustisi yang bekerja dengan baik dan humanis dari Januari sampai dengan Mei 2021,"sebut Kapolres

Adapun personil polres yang menerima penghargaan terkait dengan penangkapan benur yaitu AKP Jan Manto Hasiholan (Kasat Reskrim), AKP Syaiful Anwar (Kasat Polairud), Ipda Anggah Mardwi (Kanit Tipikor Satreskrim), Ipda Azel Arisandi (Kanit IV Satreskrim) dan 15 personil bintara lainnya.

Sementara untuk penghargaan operasi yustisi diberikan kepada AKP Mukharor (Kasubag Binops Bagops), Iptu Kasmir (Kasat Tahti), Iptu Alinnafiah (Paursarpras Bag Sumda), Ipda Hendri (KBO Satlantas), Ipda Wahono (Kasiwas), Ipda Marfin Syahri (KBO Satsabhara) bersama 25 Personel Bintara Polres Tanjabbar.

Disampaikan oleh Kapolres bahwa penghargaan ini sebagai bentuk reward serta apresiasi institusi terhadap kinerja personil dan penilaian personil (key performance index).

Kapolres berharap penghargaan ini menjadi motivasi , semangat serta teladan bagi personil yang berprestasi maupun personil lainnya.

"Saya berpesan jadikan penghargaan ini sebagai kehormatan dan kebanggaan untuk tetap bekerja profesional, proporsional dan prosedural namun jadikan ini juga sebagai pelecut, penambah semangat serta rambu-rambu untuk tetap berbuat dan bekerja semakin baik serta membumi,"pungkasnya

Baca juga: Download Lagu DJ TikTok 2021 Full, Dj Opus, DJ Gratatata, DJ Diamond In The Sky & DJ Baby Bumbum

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Bungo Dilantik, Pj Gubernur Berpesan Penuhi Janji Politik

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru BUMN Anak Perusahaan PT PLN, 22 Posisi Tersedia Untuk Lulusan D3 dan S1

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved