Breaking News:

Advertorial

LPTIK Universitas Jambi Sosialisasikan Aplikasi Bantuan Informasi

Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Jambi melaksanakan sosialisasi Aplikasi Bantuan Informasi secara daring

Editor: Rahimin
Istimewa
Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Jambi (Unja) melaksanakan sosialisasi Aplikasi Bantuan Informasi secara daring. 

LPTIK UNJA Sosialisasikan Aplikasi Bantuan Informasi

TRIBUNJAMBI.COM - Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Jambi (Unja) melaksanakan sosialisasi Aplikasi Bantuan Informasi secara daring (https://abcd.unja.ac.id/) yang telah diresmikan beberapa waktu lalu. Sosialisasi dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting.

"Operator aplikasi harus membuat pertanyaan sekaligus jawaban yang sering ditanyakan oleh mahasiswa, dosen, pegawai atau masyarakat luar dengan tepat, tentu jawaban yang tepat ini harus dikomunikasi ke pimpinan setiap unit dulu atau ke orang yang lebih tahu agar jawaban tersebut valid terus baru dimasukkan ke aplikasi abcd ini, aplikasi ini akan dirasakan manfaatnya oleh civitas UNJA atau masyarakat luas kalau operator rutin memberikan pertanyaan dan jawaban," ujar Drs Jefri Marzal, M.Sc.,D.I.T., ketua LPTIK Unja ketika membuka kegiatan sosialisasi.

Selain itu ia berharap dengan adanya aplikasi ini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat luas terhadap Unja.

“Target utama setelah workshop ini adalah para operator mengidentifikasi apa yang sering ditanyakan orang dan diskusikan kepada pimpinannya untuk jawaban yang tepat, mudah-mudahan usaha yang kita lakukan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat luas kepada UNJA, dan akan meningkatkan kepuasan masyarakat kepada unit kerja yang ada dibawah UNJA," katanya.

Aplikasi ini bertujuan untuk menjadi wadah untuk para civitas UNJA atau masyarakat luar untuk bertanya mengenai permasalahan yg berkaitan dengan UNJA, Kegiatan yang di hadiri satu orang operator perwakilan dari setiap unit kerja serta dengan narasumber Norman Syarif, S.Kom.

Selama pandemi diharapkan aplikasi ini bisa memfasilitasi para civitas Unja dan masyarakat luas yang ingin bertanya seputar UNJA bisa terjawab tanpa harus bertatap muka hanya dengan membuka link https://abcd.unja.ac.id/ dan berikan pertanyaan maka dengan cepat operator akan segera membalas pertanyaannya.(*)

PSI Tetap Ngotot Dukung Giring Ganesha Capres 2024 Walau Popularitas Rendah, Ternyata Ini Alasannya

Baca juga: Perangai Anji Ketahuan, Polisi Temukan Barang Lain Selain Ganja: Barang Buktinya Cukup Banyak!

Baca juga: NASIB Pasutri di Ogan Ilir Tinggal di Kandang dengan Ayam Selama 7 Tahun : Kalau Hujan Selalu Bocor

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved