Breaking News:

Advetorial

Bantu Korban Kebakaran Mendahara, Ketua DPRD Edi Purwanto Video Call dengan Mensos Risma di Lokasi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan menyambangi korban kebakaran di Mendahara Tengah

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Istimewa
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan menyambangi korban kebakaran di Mendahara Tengah, Tanjung Jabung Timur, Sabtu (12/6/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, TANJUNG JABUNG TIMUR - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan menyambangi korban kebakaran di Mendahara Tengah, Tanjung Jabung Timur, Sabtu (12/6/2021).

Edi terlihat juga didampingi sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi yakni Nur Trikadarini, Juber, Apif Firmansyah, Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah dan Wakil Ketua DPRD Tanjabtim. Rombongan disambut langsung Kades Nurhidayah.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan menyambangi korban kebakaran di Mendahara Tengah, Tanjung Jabung Timur, Sabtu (12/6/2021).
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan menyambangi korban kebakaran di Mendahara Tengah, Tanjung Jabung Timur, Sabtu (12/6/2021). (Istimewa)

Dalam kesempatan ini, Edi membawa bantuan dari DPD PDI Perjuangan dengan membawa sembako, mie instan, air mineral dan uang Rp10 juta.

“Hari ini saya meninjau dan memberikan bantuan musibah kebakaran yang menghanguskan 136 rumah dan kios di Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Saya beserta Rombongan Baguna PDI Perjuangan Provinsi Jambi disambut Pak Wabup, Wakil Ketua DPRD Tanjabtim dan Bu Kades. Turut serta juga Anggota DPRD Povinsi Ibu Nur Trikadarini, Pak Juber dan Apif Firmansyah,” katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Karyawan Bengkel Tewas Dilindas Teman Sendiri saat Perbaiki Truk

Baca juga: Ayya Renita Dikira Hengkang dari Ikatan Cinta Karena Menghilang 2 Episode

Baca juga: TNI-Polri Buat KKB Mati Langkah, Lumpuhkan 15 Teroris Itu Jelang Pembukaan PON XX Papua 2021

Ia mengatakan jika dirinya juga melakukan video call dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini yang langsung disambungkan ke Kades Nurhidayah dan Wakil Bupati Robby Nahliyansyah untuk melaporkan kondisi terkaini di lokasi. Dimana, ada 136 rumah yang terbakar dan butuh bantuan. Terutama bantuan untuk pembangunan kembali rumah masyarakat.

“Pada saat yang sama saya juga sempat Video Call dengan Bu Risma Mensos dan beliau bicara langsung dengan Pak Wabup dan Bu Kades Nurhidayah,” katanya. (*)

Berita lainnya seputar Edi Purwanto

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved