Breaking News:

Spoiler Terbaru Manga One Piece Chapter 1016, Benarkah Luffy Sudah Mati? Semnagat Kru Topi Jerami

Saat ini kisah One Piece sedang seru-serunya. Pasalnya, Luffy dan sekutunya tengah melawan Kaido dan Big Mama di istana Onigashima.

managku.pro
One Piece 

TRIBUNJAMBI.COM - Para penggemar manga alias komik Jepang pasti kenal dengan One Piece. Tidak heran, One Piece merupakan judul manga yang tenar di Jepang dan sejumlah negara lainnya termasuk Indonesia. 

Saat ini kisah One Piece sedang seru-serunya. Pasalnya, Luffy dan sekutunya tengah melawan Kaido dan Big Mama di istana Onigashima. 

Big Mom berada di dalam istana dan sibuk melumpuhkan anak buah Kaido. Apakah Big Mom akan mengkhianati Kaido

Para penggemar One Piece harus lebih bersabar untuk membaca episode terbaru dari manga karya Eiichiro Oda. Sebab, One Piece 1016 tidak akan terbit akhir pekan ini. 

Spoiler lengkap manga One Piece 1016 akhirnya keluar juga pada hari Kamis 10 Juni 2021 kemarin.

Judul dari manga One Piece chapter 1016 ini sepertinya akan benar-benar tertulis "Ini Tama!!". Kata-kata ini sendiri akan mengacu kepada kata-kata yang diucapkan Tama saat dirinya akan mengumumkan sesuatu setelah Bao Huang yang masih dalam "Announcement Mode" ditangkap oleh Usopp.

Cover dari manga One Piece 1016 sendiri akan bergambar Zoro yang menjadi ninja bersama dengan seekor kucing yang juga sedang menjadi ninja. Mereka digambarkan sedang bersembunyi di atap-atap dan hampir tertusuk oleh beberapa anak panah yang ditembakkan dari arah bawah.

Chapter dikatakan dimulai dengan adegan di ibukota Bunga (Flower Capital). Disana pembaca bisa melihat scene antara Hitetsu dan Toko yang sedang berjalan di festival api. Hitetsu menjelaskan bahwa itu adalah festival untuk orang yang telah meninggal. Toko bertanya apakaha ayahnya (Yasuie) juga melihat mereka, dan Hitetsu langsung mengiyakan pertanyaan Toko tersebut.

Adegan lalu berpindah menunjukkan CP0 yang ternyata sedang menganalisa kelanjutan pertarungan di Onigashima.

Baca juga: BREAKING NEWS 30 Warga Binaan di Lapas Klas II B Sarolangun Terkonfirmasi Positif Covid-19

Nah, prediksi penulis yang mengatakan CP0 akan muncul di chapter 1016 ternyata tokcer guys hahaha. Seperti biasa, CP0 memberikan informasi bahwa sekitar 4.000 pasukan Kaido membelot mendukung pasukan aliansi Luffy. Keadaan saat ini Kaido dengan 20.000 pasukan, sementara di kubu aliansi bertambah menjadi 7.000 orang.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved