Breaking News:

Berita Batanghari

Pemkab Batanghari Lakukan Upaya Percepat Vaksinasi Lansia, Rencanakan Door To Door ke Masyarakat

percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Batanghari terus gencar dilakukan, satu diantaranya pelaksanaan program vaksinasi Covid-19. 

tribunjambi/musawira
Vaksinasi Covid-19 di Batanghari belum lama ini. Percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Batanghari gencar dilakukan, satu diantaranya pelaksanaan program vaksinasi Covid-19.  

Pemkab Batanghari Lakukan Upaya Percepat Vaksinasi Lansia, Rencanakan Door To Door ke Masyarakat

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Batanghari terus gencar dilakukan, satu diantaranya pelaksanaan program vaksinasi Covid-19

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari, dr Elfie Yennie mengatakan, pemberian vaksin lansia dan pralansia dalam program gerakan serempak pekan vaksinasi lansia sudah mencapai 2.000 lebih sasaran.

“Dua hari kita melaksanakan pekan vaksinasi untuk lansia, walau sudah selesai kita terus menargetkan menjelang 20 Juni 2021 sebanyak 9.000 lansia sudah tervaksin,” katanya, Jumat (11/6/2021).

Pihaknya merencanakan setelah 20 Juni akan dilakukan sweping untuk menyapu mana yang belum tercapai. Caranya vaksinasi jemput bola atau door to door.

"Ini juga saran dari Bupati, akan kita lakukan door to door, saat ini beberapa desa sudah mulai melaksanakan, tapi masih dipusatkan ditempat tertentu seperti balai desa dan ke depan kita lakukan door to door,” pungkasnya.(tribun jambi/musawira)

Kenaikan Kasus Covid-19 di Batanghari Lewati Puncak Kedua, Elfie Yennie Sebut Kini Sudah Menurun

Pemekaran 13 Desa di Kabupaten Tebo Tinggal Menunggu Nomor Registrasi Dari Kementerian

Makan Hati Aurel Soal Aturan Atta Halilintar, Putri Anang Singgung Soal Hijab: Mau Pergi-pergi Ribet

Penulis: A Musawira
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved