Breaking News:

VIDEO Viral Konsumen Marah-marah Tolak Bayar dan Siram Air ke Kurir COD

Pada postingan akun itu menuliskan bahwa perisitwa konsumen marah-marah dan siram air ke kurir COD terjadi di Palembang. Peristiwa itu, tulis akun ter

TRIBUNJAMBI.COM - Video aksi konsumen siram air ke kurir COD kembali viral di media sosial. Video tersebut juga dibagikan salah satu pengguna jejaring instagram dengan akun @ndorobeii.

Pada postingan akun itu menuliskan bahwa perisitwa konsumen marah-marah dan siram air ke kurir COD terjadi di Palembang. Peristiwa itu, tulis akun tersebut, disebabkan karena konsumen kecewa usai membeli bor seharga Rp77 ribu.

"Customer marah-marah dan siram air ke kurir. Kronologi : Customer beli bor harga 77 ribu, saat barang datang taunya cuma kepala bor saja. (Memang ga masuk akal ada bor seharga itu). Lokasi : Palembang," unggah akun tersebut, Kamis (10/6/2021) dini hari.

Dituliskan bahwa konsumen tersebut beralasan kalau barang yang dipesan tidak sesuai dengan pesanan.

"Customer beralasan dia pesan sesuai foto yang ada di katalog seller. Kurir membuka aplikasi dan di situ tertulis KEPALA BOR 77 Ribu. (Gambarnya kepala bor dengan bornya)," postingannya.

Unggahan tersebut mendapatkan sejumlah reaksi warganet.

"Blok.. goblok.. baca dulu sebelum beli blok goblok

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved