Breaking News:

Berita Muarojambi

Ratusan Kendaraan Roda Dua Milik Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan Dilelang, Cek Jadwalnya

Ratusan kenderaan roda dua milik pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam waktu dekat akan dilakukan lelang secara terbuka bersama KPKNL Jambi.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA
Ilustrasi. Halaman parkir kantor Walikota Jambi Senin (11/12/2017) diisi oleh kendaraan dinas yang siap untuk dilelang. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Ratusan kenderaan roda dua milik pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam waktu dekat akan dilakukan lelang secara terbuka bersama KPKNL Jambi.

Saat diketahui, kenderaan roda dua milik pemerintah Kabupaten Muarojambi yang akan dilelang tersebut sebayak 170 unit

Hal ini disampaikan oleh Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi Alias, ratusan kenderaan roda dua itu, terdapat di semua instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kabupaten Muarojambi.

"Insya Allah jadwal lelang pada awal bulan Juli mendatang, akan lakukan lelang secara terbuka, segala tahap sudah dilakukan, saat ini kita masih tunggu jadwal pelaksanaan dari KPKNL Jambi,"kata Alias Kamis (10/6/21).

Terhadap unit yang akan dilelang tersebut sudah dinilai, masing-masing kenderaan yang akan dilelangkan memiliki harga penawaran sangat bervariatif.

Ia juga menyampaikan, jika masyarakat yang ingin mengikuti dalam lelang kenderaan ini bisa akses secara online melalui website lelang.go.id oleh Kantor PKNL Provinsi Jambi.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved