Breaking News:

Kebakaran di Kecamatan Sadu

BREAKING NEWS Lagi Rumah-rumah di Sadu Diamuk Si Jago Merah, Kordinasi Terhambat Blank Spot

Lagi Rumah warga di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu diamuk sijago merah Kamis (10/6) siang, belum diketahui pasti berapa jumlah

TRIBUNJAMBI/ABDULLAH USMAN
Kebakaran di Kecamatan Sadu 10 Juni 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Lagi Rumah warga di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu diamuk sijago merah Kamis (10/6) siang, belum diketahui pasti berapa jumlah rumah yang terbakar.

Belum hilang duka yang dialami oleh warga desa Mendahara tengah akibat amukan si jago merah yang menghanguskan ratusan rumah penduduk.

Kali ini sekitar pukul 14.30 Wib salah satu rumah warga di Desa Labuhan Pering Dusun Kapas Kecamatan Sadu ludes terbakar. Belum diketahui siapa pemilik rumah tersebut.

Hal tersebut diketahui berdasarkan video yang beredar di group whatsapp, terlihat sebuah rumah panggung semi permanen tersebut sudah dikepung api bahkan api mendekati rumah sebelahnya.

Terkait kejadian tersebut Kasat Pol PP dan Damkar Hendri saat dikonfirmasi membenarkan jika adanya kebakaran tersebut. Namun dirinya belum mengetahui pemilik persis pemilik rumah tersebut.

"Ya kita menerima adanya laporan kebakaran di Kecamatan Sadu, namun berapa rumah pastinya kita belum tahu," tuturnya

Sementara itu, Camat Sadu Frans Aprianto saat di hubungi melalui handpone pribadinya masih belum mendapatkan jawaban. Mengingat beberapa Kecamatan di Sadu memang masuk kategori blank spot.

Untuk diketahui, dengan kejadian ini di Kecamatan Sadu pada bulan Juni sudah terjadi Dua Kasus kebakaran rumah, menambah catatan jumlah kebakaran di Kabupaten menjadi Empat kasus setelah mendahara. (usn)

Baca juga: Link Nonton Live Streaming Gerhana Matahari Cincin Hari Ini 10 Juni 2021 Mulai 16.00 WIB

Baca juga: Hamdan Berharap Koperasi di Provinsi Jambi Maju

Baca juga: Rafathar Disebut Tidak Sopan, Baim Wong Justru Puji Pola Asuh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved