Breaking News:

Berita Muarojambi

Bappeda Muarojambi, Tanggapi Instruksi Bupati untuk Direalisasikan BPJS Pegawai Kontrak dan Honorer

Bupati Muarojambi Masnah Busro, telah merencanakan seluruh pegawai kontrak dan pegawai honorer di Kabupaten Muarojambi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Kepala Badan Perencanaan Pmbangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muarojambi, Taufik Hidayat 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Bupati Muarojambi Masnah Busro, telah merencanakan seluruh pegawai kontrak dan pegawai honorer di Kabupaten Muarojambi akan mendapatkan BPJS ketenagakerjaan dari pemerintah Muarojambi.

Menangapi hal itu Kepala Badan Perencanaan Pmbangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muarojambi, Taufik Hidayat mengatakan akan menindaklanjuti intruksikan tersebut ke dalam perencanaan untuk direalisasikan.

"Sesuai yang diintruksikan ibu Bupati akan kita susun dalam perencanaan, InsyaAllah tahun 2022 akan direalisasikan,"kata Taufik Hidayat Kamis (10/6/21).

Ia juga mengatakan, tahun 2021 ini disamping mempersiapkan perencanaan dirinya juga menunggu data valid jumlah pegawai kontrak dan honorer dari masing-masing OPD yang ada di Kabupaten Muarojambi.

Untuk anggaran yang akan direncanakan pada program BPJS Ketenagakerjaan bagi pegawai kontrak dan honorer di Muarojambi, belum bisa dipastikan.

"Karena kita akan melihat perkembangan jumlah data pegawai yang diajukan masing-masing OPD tersebut, setelah itu baru bisa menyusun jumlah anggaran nya,"ungkap Taufik.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved