Breaking News:

Berita Tanjabbar

Evaluasi Kinerja, Bupati Tanjabbar akan Reshuffle Sejumlah Pejabat Tak Lama Lagi

Anwar Sadat menyebutkan bahwa selama lebih kurang empat bulan ini pihaknya sudah memantau kinerja dari ASN di sejumlah instansi. Menurutnya masih ada

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat pastikan akan ada resufle terhadap sejumlah pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjabbar.

Ini akan dilakukan oleh pihaknya berdasarkan hasil evaluasi kinerja selama enam bulan setelah pelantikannya.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa selama lebih kurang empat bulan ini pihaknya sudah memantau kinerja dari ASN di sejumlah instansi. Menurutnya masih ada waktu hingga September 2020 mendatang.

"Iya kita tetap mematuhi peraturan menteri dalam negeri sebelum dan sesudah minimal sampai dengan minggu depan juga masih kita akan evaluasi kinerja,"sebutnya, belum lama ini.

Lebih lanjut disampaikan oleh Anwar Sadat bahwa evaluasi dari kinerja ASN ini juga akan di lihat dari aktifnya ASN ikut serta dalam penangganan Covid 19. Bupati akan melihat seperti apa respon dari OPD dalam menyikapi Zona Merah di Kabupaten Tanjabbar.

"Kita juga melihat bagaimana respon dari OPD yang ada di Tanjabbar menyikapi zona merah Tanjabbar ini. Kita ingin melihat keaktifan OPD ini, dan ini jadi bahan evaluasi kita,"tambahnya

Disisi lain, Anwar Sadat menegaskan dan memastikan bahwa akan ada resufle terhadap sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan Tanjabbar. Terkait dengan jumlah OPD yang akan di resufle, Anwar Sadat menyebut masih terus mengevaluasi.

"Iya sesuai aturan di bulan september baru bisa di lakukan," pungkasnya

Baca juga: Pemkab Batanghari Sudah Usulkan 3.614 Pelaku UMKM untuk Menerima Dana BPUM dari Pusat

Baca juga: Terekam Arya Saloka Sedang Salat di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Aksinya Tuai Pujian

Baca juga: Heboh Warga Pergoki Wanita Misterius Lahirkan Bayi di Hutan Pinus, Awalnya Terdengar Suara Erangan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved