Breaking News:

Berita Muarojambi

Atap Gedung Kantor PUPR Muarojambi Nyaris Rusak, Rp 1,2 Miliar untuk Perbaikan

Plafon gedung kantor Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi memprihatinkan, terlihat disana sini ditemukan atap dan plafonnya yang bocor dan lapuk.

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Atap Gedung Kantor PUPR Muarojambi Nyaris Rusak, 1,2 Miliar untuk Perbaikan 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Plafon gedung kantor Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi memprihatinkan, terlihat disana sini ditemukan atap dan plafonnya yang bocor dan lapuk.

Pantauan di lapangan bangunan atap atau plafon gedung kantor PUPR Muarojambi yang rusak dikhawatirkan nyaris ambruk akan menganggu kenyamanan kerja atau aktivitas para pegawainya.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi, dua tahun sebelumnya sudah pernah mengajukan permohonan perbaikan dari APBD Kabupaten Muarojambi.

"Namun dampak pandemi Covid-19 dan recopussing anggaran sehingga mengakibatkan tertundanya anggaran pembangunan perbaikan atap atau plafon gedung tersebut,"kata Yultasmi Rabu (9/6/21).

Pada tahun 2021 ini mereka kembali mengajukan permohonan, agar ada perbaikan dan dapat penangan pembongkaran atap gedung tersebut.

"Kerusakan itu sudah kita laporkan kepada KPKNL untuk dinilai besaran anggaran yang diajukan sebesar 1,5 miliar, dan sudah disetujui sebesar 1,2 miliyar rupiah,"ungkapnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin

Baca juga: Beranda Perempuan Sadari Peran Penting Tokoh Agama Mengedukasi Soal Kekerasan pada Perempuan

Baca juga: Lihat Keindahan Surga Tersembunyi di Kerinci, di Danau Gunung Tujuh Memancing Hingga Berenang

Baca juga: Ini Penjelasan DLH Sarolangun Soal Galian C Ilegal di Sarolangun

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved