Breaking News:

Campus Blitz

Penjahit Online Ala Mahasiswa Mudahkan Masyarakat

Hauna Tailor juga membuka kemitran kepada siapa saja yang inginembuka usaha di bidang fashion.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Harmuna 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mahasiswa buka jasa penjahit online yang diberi nama Hauna Tailor, bermula dari keinginan nya memudahkan orang-orang yang sibuk maupun malas keluar rumah.

Tempat menjahit pakaian sangat mudah ditemukan di Kota Jambi, namun berbeda dengan penjahit online, penjahit online sangat jarang di temukan di Jambi.

Tempat jahit biasa menerapkan sistem yang mau menjahit harus datang ke tempat penjahit sedangkan untuk penjahit online, tukang jahit yang datang ke tempat yang mau menjahit.

Harmuna Sulistia mahasiswa Universitas Jambi, membuka jahit online yang diberi nama Hauna Tailor, dimana konsep jahit ialah penjahit online untuk memudahkan masyarakat yang ingin menjahit pakaian.

"Hauna Tailor berdiri sejak 2018, jadi awalnya aku hanya memperomosikan ke teman-teman dan dosen-dosen kampus saya saja dengan sistem online," jelasnya.

Dimana sistem penjahit online ini, jika ingin menjahit, melakukan permak, dan lain sebagainya, namun keadaan lagi sibuk dan tidak memiliki waktu ataupun malas keluar rumah karena cuaca.

Tinggal menghubungi Hauna Tailor untuk cod atau pun Hauna Tailor yang datang ke rumah customers, untuk mempermudah.

"Sistem online ini mempermudah customer, belum lagi terkadang hasil jahitannya tidak rapi, mahal, pengerjaan lama, dan dari permasalahan itulah kami memberikan solusi melalui hauna tailor," lanjutnya.

Hauna Tailor juga membuka kemitran kepada siapa saja yang inginembuka usaha di bidang fashion.

"Hauna Tailor ini jasa jahit online serba bisa, pengerjaan cepat, murah, rapi, bisa custom sesuai keinginan, terus kita juga buka mitra buat yang mau buka usaha di bidang fashion, Jadi mereka jahit di kami tapi pakai brand mereka sendiri," tutupnya.

Sejauh ini, usaha jahit online Hauna Tailor, telah melakukan melakukan pengiriman keluar kota, seperti sulawesi dan kota lainnya.

Baca juga: Jasad Wanita Hamil Siti Aminah Dikubur di Bekas Galian Septic Tank, Suami Korban Dicari Polisi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved