Breaking News:

Berita Tanjabbar

Pengendara yang Masuk ke Kota Kuala Tungkal Rapid Antigen Secara Acak

Di sisi lain, terhadap hasil uji sampling yang di lakukan oleh pihaknya bahwa semuanya negatif. Meskipun demikian..

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/Samsul Bahri
Pengendara Yang Masuk ke Kota Kuala Tungkal di Rapid Antigen Secara Acak 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan ke Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat di lakukan rapid tes antigen secara acak oleh Polres Tanjabbar, Selasa sore (8/6) di Ex Terminal Pengabuan. 

Uji sampling secara acak ini untuk memastikan bahwa masyarakat yang masuk ke wilayah Kota Kuala Tungkal dalam keadaan sehat. Langkah ini di ambil sebagai upaya untuk pencegahan pemaparan Covid 19 di wilayah Kabupaten Tanjabbar, menginggat kondisi wilayah Kabupaten Tanjabbar masuk dalam Zona Merah. 

Pelaksanaan rapid antigen sampling ini di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjabbar, AKP Devita dan personil lantas lainnya. Disampaikan oleh AKP Devita bahwa pelaksanaan ini akan rutin di lakukan di sejumlah titik jalan lintas yang ada di Tanjabbar. 

"Kita akan upayakan untuk melakukan kegiatan yang sama sampai dengan nantinya zona merah yang saat ini ada di wilayah kita bisa kembali ke zona hijau," terangnya. 

Di sisi lain, terhadap hasil uji sampling yang di lakukan oleh pihaknya bahwa semuanya negatif. Meskipun demikian, disebutkan oleh AKP Devita bahwa masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid 19 masih terjadi. 

"Alhamdulilah dari sampling yang kita lakukan semuanya negatif. Meskipun demikian kita berharap agar masyarakat tetap mematuhi prokes," pungkasnya

Baca juga: Keuangan Zodiak Besok Rabu (9/6) - Keuangan Aries Membaik Tapi Masih Memprihatinkan, Leo Stres

Baca juga: Lowongan Kerja PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Untuk Lulusan Sarjana Ini Syaratnya

Baca juga: NASIB Pelaku Penyebar Video Syur Gisella Anastasia Diungkap Jaksa, Nobu Malah Pergi Keluar Jakarta

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved