Breaking News:

Berita Selebritis

Kiwil Curiga Cerita Meggy Wulandari Soal sang Anak Nangis Lantaran Disebut Mirip Dirinya, Kok Bisa?

Sebelumnya, keraguan Kiwil itu berdasarkan perbedaan bahasa dari cerita Meggy Wulandari dengan bahasa yang biasa digunakan Meisya.

ist
Kiwil dan Meggy Wulandari 

TRIBUNJAMBI.COM - Komedian Kiwil sempat ragu dengan nasib Meisya yang menangis karena wajahnya dibully, Meggy Wulandari angkat bicara.

Dikatakan Meggy Wulandari jika perbedaan bahasa yang dituliskan dia saat cerita mengenai Meisya menangis diledek mirip Kiwil berkaitan dengan pertumbuhan sang putri.

"Karena Meisya sudah mulai tumbuh lebih dewasa maksudnya sudah hampir remaja sudah mau 11 tahun," tutur Meggy Wulandari dikutip dari tayangan Kopi Viral, Senin (7/6/2021).

Sebelumnya, keraguan Kiwil itu berdasarkan perbedaan bahasa dari cerita Meggy Wulandari dengan bahasa yang biasa digunakan Meisya.

"Saya melihat dari bahasanya bukan bahasa anak saya, pasti dari bahasanya juga (bukan anak saya)," ungkap Kiwil menanggapi postingan Meggy Wulandari.

Terlebih, hubungan Meggy Wulandari dan putrinya terbilang cukup baik.

Baca juga: Maria Vania Buka-bukaan Pernah Diajak Sepasang Artis Kondang Hubungan Badan Bertiga, Ini Reaksinya

Baca juga: Ayu Ting Ting Beberkan Alasannya Batal Dinikahi Adit Jayusman, Rencana Menikah Tergesa-gesa?

Baca juga: Ashanty Terima Kenyataan Pahit saat Obati Penyakit Autoimun ke Turki, Ternyata Juga Idap Batu Ginjal

Selain itu Kiwil juga menyayangkan sikap Meggy Wulandari yang membagikan cerita tersebut di sosial media hingga berbuntut perundungan terhadap sang putri.

"Yang saya sesali kenapa nggak dari awal (dipikirkan). Melakukan sesuatu harus pikir imbasnya," tutur Kiwil.

Sebelumnya di suasana Idul Fitri, Meggy Wulandari menceritakan bahwa sang putri, Meisya Ardinda menangis lantaran disebut mirip dengan Kiwil.

Cerita tentang sang anak yang menangis lantaran disamakan dengan Kiwil itu dibagikan Meggy Wulandari di unggahan Instagramnya.

Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved