Breaking News:

Berita Selebritis

Dinilai Berlebihan, Baim Wong Diminta Tidak Lagi Prank Rafathar, Suami Paula Perhoeven Dibully

Baim dianggap acuh ketika Rafathar akhirnya dibully banyak orang karena sudah marah pada Baim di salah satu konten Rans Entertainment.

Editor: Tommy Kurniawan
Capture Youtube Rans Entertainment
Rafathar, Kiano dan Baim Wong Bermain 

TRIBUNJAMBI.COM - Udai Rafathar dibully lantaran dianggap tidak sopan pada Baim Wong, hingga membuat pengasuh Rafathar ikut angkat bicara, kini giliran suami Paula Verhoeven yang dibully netizen.

Ya, Baim Wong dianggap acuh ketika Rafathar akhirnya dibully banyak orang karena sudah marah pada Baim di salah satu konten Rans Entertainment.

Lala, pengasuh Rafathar sampai memberi pembelaan karena tidak terima Rafathar disebut tidak sopan hanya karena video yang dipotong dan dibully.

"Aku yang tahu Rafathar, aku yang tahu cara pak Raffi dan bu Gigi ngedidik Rafathar, Rafathar itu sangat dididik, apalagi dalam hal sopan santun," ungkap Lala dalam Instagram Story @shela_lala96.

"Anak ecil, enggak ngerti apa-apa, dia di situ posisinya itu pak Baim udah melakukan kesalahan berkali-kali," jelas Lala.

Akhirnya banyak yang meminta agar Baim Wong tidak lagi melakukan prank pada Rafathar.

Mereka bahkan membuat hashtag #stopprankrafathar.

"Waktu awal dulu si lucu liatnya tapi sekarang si Rafathar sampe di-bully begini kasian mentalnya kasian rafathar baru umur 5 mau 6 lho itu anak kasian bangett selalu dan selalu dijailin Mulu stop ya om Baim, jangan pernah prank atau jailin Rafathar," tulis akun @ dwiadrianti2410.

"Kasian Rafathar di bully padahal yang salah yang ngeprank," tulis @sophieannawidjojo.

"Rafathar jadi dibully itu, coba kalau Kiano yang dibully situ rela enggak?.. Lain kali ngerjain ngerjain anak sendiri aja ya.. Jangan anak orang," tulis @suwastikasari.

"Baim ini kadang egois ya. Kiano kalau diprank mau enggak? Dibalas gitu. Dari kecil Rafathar diprank. Giliran Kiano pasti enggak mau," tulis @titirosdiana.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved