Breaking News:

Berita Bisnis

Promo Sharp Beli Laptop Dynabook Vaganza di Toko V-Tech Hadiah Langsung & Cashback Hingga Rp500 Ribu

Adapun keunggulan laptop Dynabook yaitu fast charging, hanya 30 menit bisa pakai selama satu jam

Tribunjambi/vira ramadhani
Supik Lancip memamerkan Laptop Dynabook setelah acara Promo Sharp Jambi melalui Live Instagram Tribun Jambi, di Toko V-Tech Pusat Jambi (samping karaoke celebrity) Kota Jambi, Senin (7/6/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - SHARP Jambi kembali menghadirkan promo menarik untuk para editor, gamers dan semua yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi.

Promo Sharp kali ini yaitu promo pembelian laptop Dynabook di toko-toko V-Tech Kota Jambi.

Sidiq, Bagian Informasi Sharp cabang Jambi mengatakan, Laptop Dynabook produk terbaru dari Sharp. Spesifikasi yang tinggi sangat cocok untuk Editing video, gamers dan semua pihak yang bekerja menggunakan laptop.

“Saat ini Sharp sedang promo laptop Dynabook, bisa membeli secara kredit, Kreditnya pun dengan bunga yang ringan,” ucapnya di Toko V-Tech Pusat, Jalan Gajah Mada (samping karaoke celebrity) Kota Jambi, Senin (7/6/2021).

“Promo Sharp kali ini menarik karena, setiap pembelian laptop dynabook semua tipe akan dapat hadiah langsung berupa produk-produk Sharp. Dan konsumen akan mendapat cashback Rp 300 ribu - Rp 500 ribu tambahnya.

Lanjutnya, hadiah produk-produk Sharp berupa rice cooker, hair dryer, blender, dan setrika.

“Promo ini berlaku sejak 24 mei sampai 30 Juni 2021,” jelasnya.

Adapun keunggulan laptop Dynabook yaitu fast charging, hanya 30 menit bisa pakai selama satu jam. Material kuat dan ringan, Lcd yang tahan tekanan hingga 100 kilogram dan cahaya layar aman untuk mata.

“Garansinya 3 tahun untuk mesinnya dan selama 2 tahun untuk service,” jelasnya.

Lalu Jessica Evangeline, Finance V-Tech Pusat Jambi mengatakan, Promo Sharp Jambi ini berlaku khusus untuk kota Jambi saja yaitu dengan membeli laptop dynabook di Toko V-tech dan cabang-cabang V-tech di Kota Jambi.

“Toko-toko V-Tech di Kota Jambi yaitu di Cabang Jamtos, Cabang Sipin, Cabang Pasar, dan Cabang Jelutung. Namun untuk pengambilan hadiah diambil di V-Tech Pusat yaitu di Jelutung tepatnya di samping karaoke celebrity,” ucapnya.

“Untuk berkunjung dan membeli di toko-toko v-tech tak perlu khawatir karena kita pastinya menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca juga: Daftar 16 Formasi CPNS Kejaksaan RI Lulusan SMA-S1 - Penjaga Tahanan, Jaksa, Jurnalis, Pengolah Data

Baca juga: Bid Dokkes Polda Jambi Bersama Jajaran Gelar Vaksinasi Massal Gratis di Mapolresta Jambi

Baca juga: Yudi Lahirkan Bisnis Visioner dari Balik Kontainer Jus di Kota Jambi

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved