Breaking News:

Berita Selebritis

Mulai Jarang di Dunia Hiburan, Syahrini Singgung Soal Reino Barack: Aku Sudah Janji Dalam Pernikahan

Pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu mengatakan, dia bakal lebih memprioritaskan keluarga lagi apabila telah diberikan momongan oleh Tuhan.

ist
Syahrini dan Reino Barak 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyanyi Syahrini menyebut suaminya, Reino Barack, selalu memberikan dukungan penuh untuk dirinya berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Kendati demikian, setelah menikah, Syahrini sengaja membatasi aktivitasnya karena ingin mengabdi menjadi istri yang baik untuk Reino Barack.

"Beliau sih men-support selalu. Tapi ya itu, membatasi supaya tidak beraktivitas sering.

Sekarang, prioritas utama adalah beliau, suami, dan keluarga, dan (saya) sebagai seorang istri saja," ucap Syahrini seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (6/6/2021).

Pemilik nama lahir Rini Fatimah Jaelani itu mengungkapkan, ia sudah berjanji pada dirinya sendiri dan Tuhan saat menikah dengan Reino Barack.

"Karena aku ingin lebih taqwa sama Allah, aku sudah janji dalam pernikahan ini di awal niatnya kan, 'ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu dan melalui step yang baru menjadi seorang istri'," ujar Syahrini.

Baca juga: Gaya Seksi Anya Geraldine di Berbagai Olahraga Disorot, Pakaian Sport Bra Sempurna Saat Dipakainya

Baca juga: Penampakan Villa Ayu Ting Ting yang Super Mewah Seharga Rp 7 Milliar, Terungkap Hanya Warisan!

Pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu mengatakan, dia bakal lebih memprioritaskan keluarga lagi apabila telah diberikan momongan oleh Tuhan.

"Jadi ingin mengabdi saja kepada suami, memang itu prioritas utama. Kalau dikasih keturunan sama Allah, itu yang diprioritaskan. Yang begini-begini menjadi nomor dua," ujar Syahrini.

Sebagai informasi, Syahrini resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019.

Keduanya melangsungkan akad nikah secara tertutup di masjid Tokyo Camai, Jepang.

Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved