Breaking News:

Berita Sarolangun

Motor Matic Incaran Maling di Kabupaten Sarolangun, Sebulan Terakhir Ada Lima Kejadian

Kapolsek menyebutkan, pihaknya masih dalam melakukan penyelidikan dan pengumpulan keterangan..

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/rifani halim
AKP S. Berutu, Kapolsek Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Polsek Sarolangun kota mendata sepanjang satu bulan, sudah ada sebanyak lima kejadian hilangnya sepeda motor yang raib di gondol maling.

AKP S. Berutu, Kapolsek Sarolangun menyebutkan, lima kejadian tersebut terjadi dalam kurun waktu satu bulan terakhir dengan lokasi yang berbeda- beda.

"Secara umum gambaran kendaraan yang menjadi target pencurian itu adalah motor - motor matic," katanya beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, mayoritas kasus kehilangan sepeda motor yang terjadi di kecamatan Sarolangun hilang saat dirumah.

"Terjadi di rumah ada upaya pengerusakan. Jadi kita kategorikan pencurian dan pemberatan," katanya.

Sedangkan tempo waktu kejadian - kejadian tersebut terjadi pada malam hari. Pasca kegiatan sholat isya, hingga menjalang subuh.

Kapolsek menyebutkan, pihaknya masih dalam melakukan penyelidikan dan pengumpulan keterangan dilapangan atas banyaknya kejadian hilangnya sepeda motor warga Sarolangun.

Selain itu, Polsek bilang masih melakukan analisa apakah pencuri motor di Sarolangun ini bekerja secara kelompok ataupun secara sendirian.

Dia meminta, agar masyarakat memberikan informasi sekecil apapun diberikan kepada pihak kepolisian. Agar pihaknya dapat membuat tindak lanjut kedepannya dan mengungkapkan kasus pencurian sepeda motor di kecamatan Sarolangun.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved