Breaking News:

Berita Muarojambi

Jabatan PJ Sekda Muarojambi Diperpanjang, Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Resmi Dilantik Bupati

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro saat pelantikan yang berlangsung di pendopo

Tribunjambi/Hasbi Sabirin
PJ Sekda Muarojambi Diperpanjang, Serta Ratusan Pejabat Eselon III dan IV di Muarojambi Resmi Dilantik Bupati Masnah 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi hari ini resmi dilantik oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro.

Saat diketahui 183 orang pejabat eselon III dan IV dilingkungan OPD Kabupaten Muarojambi resmi di definitifkan, termasuk PJ Sekda Muarojambi Azrin juga ikut diperpanjang masa pelaksanaan tugasnya.

Dalam acara pelantikan itu, Bupati Muarojambi Masnah Busro membacakan janji dan sumpah kepada seluruh peserta yang resmi didefinitifkan sebagai pejabat administrator dan struktural. 

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro saat pelantikan yang berlangsung di pendopo lapangan Bukit cinto Kenang Komplek Perkantoran Bupati Muarojambi, terhadap ratusan ASN yang baru dilantik ini bisa bersinergi mewujudkan visi misi Muarojambi tuntas.

"Saya berharap terhadap seluruh yang di Lantik dan didefinitifkan hari ini bisa bersinergi membangun Kabupaten Muarojambi lebih baik dan terwujud visi misi Muarojambi tuntas,"kata Bupati Masnah Busro Senin (7/6/21) sore.

Ia juga menyampaikan dalam pelantikan ini dilakukan secara besar-besaran, yang akan mengisi kekosongan jabatan yang ada di semua instansi OPD dan pelayanan publik yang ada di wilayah Kabupaten Muarojambi.

"Saya ucapkan selamat bagi pejabat yang sudah dilantik, dan selamat berkerja dan mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara demi mewujudkan cita-cita Muarojambi tuntas,"tutupnya.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)
 

--

Baca juga: VIDEO Raden Warga Penyengat Rendah Diringkus Polda Jambi, Polisi Temukan 18 Paket Sabu-sabu

Baca juga: Khubaib bin Adi Sahabat Nabi yang Syahid di Tiang Salib, Dikepung Ratusan Pemanah

Baca juga: Masyarakat Kota Sungai Penuh Merasa Dirugikan, Pembangunan Drainase Selalu Bikin PDAM tak Ngalir

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved