Breaking News:

Ayah Korban Sate Beracun Kirimkan Surat Kepada Pelaku, Nani Menangis Sepanjang Rekonstruksi

Kasus sate beracun ini menewaskan Naba Faiz Prasetya (10 tahun), anak dari Bandiman, pengemudi ojek online di Bantul.

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
dok. Kolase
Target Sate Beracun Sianida Aiptu Tomy Akan Diperiksa Propam Polda DIY dan Bakal Ditindak Tegas Jika Terbukti Lakukan Pelanggaran 

TRIBUNJAMBI.COM - Nani Apriliani Nurjaman menjalani 22 adegan dalam rekonstruksi kasus sate beracun yang menewaskan anak pengemudi ojek online di Bantul, Yogyakarta.

Wanita 25 tahun ini tak kuasa menahan tangis sepanjang rekonstruksi. Todal ada 35 adegan rekonstruksi berlangsung di Markas Kepolisian Resor Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (7/6/2021).

Kasus sate beracun ini menewaskan Naba Faiz Prasetya (10 tahun), anak dari Bandiman, pengemudi ojek online di Bantul.

Bandiman turut hadir pada rekonstruksi kasus sate beracun ini.

Pada kesempatan itu, Bandiman mengirimkan surat memberi maaf kepada tersangka pengiriman sate ayam maut Nani Apriliani Nurjaman.

Surat itu ditunjukkan kuasa hukum Bandiman, Chandra Siagian. Pengemudi ojol itu telah menuliskan secarik kertas kepada Nani.

Isinya, Bandiman telah memaafkan Nani.

Baca juga: Junta Myanmar Makin Terdesak, ASEAN Minta Militer Negara Itu Bebaskan Semua Tahanan Politiknya

Berikut isi surat Bandiman kepada Nani :

Assalamualaikum, Wr. Wb. Saya atas nama Bandiman dengan ini memberikan maaf kepada anda (Nanik) yang telah melakukan keteledoran walaupun salah sasaran terhadap anak saya Naba Faiz Prasetya sehingga mengakibatkan meninggalnya anak saya.

Namun demikian dengan tidak mengurangi rasa hormat kami sekeluarga tetap menuntut proses hukum harus tetap berjalan dan tidak akan mengurangi/meringankan tuntutan kami sekeluarga sesuai dengan perbuatan yang telah anda lakukan mendapat hukuman yang setimpal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved