Breaking News:

Lawan Covid 19

Pemkab Nilai Penyekatan Berdampak Positif

Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun masih bergerak naik mencapai 10 orang yang positif, Rabu (2/6). Hal itu dikatakan oleh Wakil

Tribunjambi/Rifani halim
Hilalatil Badri 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun masih bergerak naik mencapai 10 orang yang positif, Rabu (2/6). Hal itu dikatakan oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri.

“Menurut data Satgas Covid-19 Kabupaten Sarolangun, saat ini yang meninggal dunia satu orang. Dari informasi yang dihimpun Tribun Jambi, satu pasien Covid-19 yang meninggal dunia berada di Kecamatan CNG.

"Tadi dalam rapat staff ditegaskan oleh Bupati agar Tim Covid-19 ini betul-betul berjalan secara maksimal, agar dapat menekan angka Covid-19," kata Hillalatil.

Menurut Pemerintah Kabupaten Sarolangun, penyekatan yang dilakukan di batas-batas baik kabupaten dan provinsi sangat efektif dan berdampak positif.

Namun, dari amatan Tribun Jambi di lapangan, Rabu (2/6) di wilayah Kecamatan Sarolangun Daerah Pasar Atas Sarolangun, masyarakat masih minim prokes saat beraktivitas di luar rumah.

Penulis: Rifani Halim
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved