Breaking News:

10 Pasien Covid-19 di Kabupaten Tebo Dapat Bantuan

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tebo Tengah, Rabu (2/6) memberikan bantuan kepada pasien Covid-19.

Istimewa
Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tebo Tengah, Rabu (2/6/2021), memberikan bantuan terhadap pasien Covid-19. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tebo Tengah, Rabu (2/6) memberikan bantuan kepada pasien Covid-19.

Bantuan ini difokuskan kepada pasien terpapar Covid-19,yang masih menjalani isolasi mandiri di rumah. Pemberian bantuan ini juga diawali dari hasil rapat, terkait perkembangan situasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Dedy T Manurung yang ikut langsung dalam kegiatan itu mengatakan, sedikitnya ada 10 warga yang mendapat bantuan.

"Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban para pasien yang sedang isolasi mandiri, terkait keterbatasan mereka mendapatkan bahan sembako," kata Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pasien yang sedang menjalani isolasi, agar tetap mematuhi prokes dan tidak keluar rumah agar penyebaran virus tersebut dapat terkendali.

"Kita juga mengapresiasi mereka yang mau mengikuti arahan dari pemerintah, menahan diri di rumah demi terputusnya rantai penyebaran Covid-99," pungkasnya.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved