Breaking News:

VIDEO Saat Al Haris dan Cek Endra Makan Bersama, CE : Adinda Kita Dinyatakan Unggul

Cek Endra, sudah menginstruksikan kepada timnya  bahwa “pertarungan” pilkada sudah berakhir. Cek Endra bilang, dirinya akan mendukung penuh program

Penulis: Rifani Halim
Editor: Deddy Rachmawan
tribunjambi/rifani halim
Al Haris calon Gubernur Jambi yang bertarung dalam pemilihan Gubernur Jambi beberapa waktu lalu melakukan pertemuan dengan Cek Endra. 

Cek Endra, sudah menginstruksikan kepada timnya  bahwa “pertarungan” pilkada sudah berakhir. Cek Endra bilang, dirinya akan mendukung penuh program Gubernur Jambi terpilih

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN – Suasana Jumat pagi jelang siang di rumah dinas Bupati Sarolangun penuh kehangatan.

Cek Endra, tuan rumah kedatangan tamu spesial. Tetamunya adalah Al Haris, Bupati Merangin “seterunya” pada kontestasi Pilgub Jambi.

Kamis (3/6) KPU Provinsi Jambi sudah menggelar pleno bahwa peraih suara terbanyak pada Pilgub Jambi termasuk PSU Pilgub Jambi adalah Paslon nomor urut 03 yakni Al Haris dan Abdullah Sani.

Hasil penggabungan perolehan suara hasil Pilgub Jambi 9 Desember 2020 dan PSU 27 Mei 2021, tersbeut pasangan calon (paslon) 01 Cek Endra – Ratu Munawaroh mendapatkan 587.918 suara, paslon 02 Fachrori Umar dan Syafril Nursal mendapatkan 381.634 suara dan paslon 03 Al Haris – Abdullah Sani mendapatkan 600.733 suara.

Pagi tadi menjadi pertemuan pertama secara langsung Al Haris dan Cek Endra terjadi.

Haris tiba rumah dinas Bupati Sarolangun, sekitar pukul 10.10.

Ia mengendarai Fortuner hitam membawa serta sejumlah orang dekatnya.

Cek Endra mengucapkan terima kasih atas kunjungan gubernur Jambi terpilih Al Haris atas kunjungan itu.

"Alhamdulillah dengan hasil pleno KPU kemarin adinda kita dinyatakan unggul. Ikhtiar kita dan perjuangan kita sudah maksimal, namun Allah menentukan lain. Saya ridho, beliaulah sebagai pemenangnya," kata Cek Endra, Jumat (4/6/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved