Breaking News:

Shopping Time

Kloset Duduk Jadi Rp919 Ribu, Ace Hardware Trona JPM Banjir Promo

Ace Hardware Trona JPM manjakan pengguna member dengan promo harga spesial pada berbagai produk.

tribunjambi/vira ramadhani
Ace Hardware Trona JPM Banjir Promo, Belanja Hemat Dengan Potongan harga hingga Rp 500 ribu 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ace Hardware Trona JPM manjakan pengguna member dengan promo harga spesial pada berbagai produk.

Dikatakan Supervisor Sales Ace Hardware Trona JPM, Wulan promo belanja dapat ekstra di Ace Hardware Trona JPM dengan berikan harga spesial bagi member.

“Untuk pengguna member pada promo ini berbelanja lebih hemat sampai 25 persen. Dan ada potongan harga hingga 500 ribu, seperti kloset duduk full item, harganya dari Rp1.519.000 menjadi Rp919.900,” ujarnya, di Ace Trona JPM, Selasa (1/6).

“Promo ini berlaku hingga 8 Juni mendatang,” tambahnya.

Promo potongan harga yang cukup besar lainnya yaitu Kipas Angin Krisbow dari Rp858 ribu menjadi Rp 858 ribu. Tangga alumunium 2 in 1 dari Rp1,1 juta menjadi Rp899 ribu.

“Ada banyak produk lainnya yang ada potongan harga. Untuk peralatan dapur seperti panci, mesin pembuat roti, berbagai jenis blender dan aneka tempat makan,” ungkapnya.

Selain itu, untuk peralatan dan perlengkapan dekorasi rumah atau kamar juga sedang promo di Ace Trona JPM ini, seperti laci penyimpanan, rak dinding sudut, gantungan pakaian, berbagai lampu cantik dan lainnya.

“Banyak sekali produk-produk keren yang promo, bisa lihat di katalog online kita atau langsung aja datang ke Ace Hardware,” jelasnya.

“Banyak sekali produk-produk di Ace Trona JPM yang mendapat potongan harga untuk pengguna member, namun juga ada promo atau potongan harga untuk umum,” tambahnya.

Dikatakannya, member Ace ada dua yaitu yang berbayar yang akan mendapat poin, dan yang tidak berbayar. Jika customer belum menjadi member bisa langsung buat di Customer Service Ace Trona JPM, syaratnya hanya nomor WhatsApp yang aktif dan KTP.

“Sahabat Ace Trona JPM tak perlu khawatir untuk kenyamanan dan keamanan, karena kita selalu terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved