Breaking News:

Berita Selebritis

Keponakan Lydia Kandou, Regina Kandou Jadi Kandidat Pendatang Baru Sinetron Ikatan Cinta

Regina Kandou ikut dalam casting Ikatan Cinta karena sejak kecil sudah bercita-cita menjadi artis. Diketahui saat ini ada tiga besar kandidat

Editor: Nurlailis
Instagram @reginakandou
Regina Kandou Jadi Kandidat Pendatang Baru Sinetron Ikatan Cinta 

Tribunjambi.com - Sinetron Ikatan Cinta terus mengembangkan cerita dengan mendatangkan tokoh-tokoh baru.

Diketahui saat ini ada tiga besar kandidat yang akan menjadi tokoh baru Ikatan Cinta.

Satu diantara kandidat, Regina Kandou turut menjadi satu diantara kandidat.

Regina Kandou mengatakan bakal meminta wejangan mengenai bagaimana akting di dalam sebuah sinetron kepada sang tante.

Baca juga: Ikatan Cinta Jumat 4 Juni 2021 - Aldebaran Buka Rahasia Soal Nindy ke Andin, Nasib Elsa?

"Iya, pasti. Aku mesti banyak belajar kan. Pasti aku bakal main-main, cari waktu sama tante Lydia, karena takutnya tante Lydia sibuk syuting segala macam, ya nanti curhat-curhat lah," kata Regina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Salah satu yang menjadi dorongan Regina Kandou ikut dalam casting Ikatan Cinta karena sejak kecil sudah bercita-cita menjadi artis.

Dorongannya ini semakin memuncak karena sejak dulu kerap kali melihat anak Lydia Kandou, Hanna Natasya Maria dan Naysila Nafulany, terjun ke dunia seni peran terlebih dahulu.

"Iya, karena dari kecil kan, benar-benar setiap hari. Dulu Nay disebut Ratu Sinetron kalau enggak salah, karena banyak banget sinetronnya," kata Regina Kandou.

"Setiap hari enggak ada yang lewat, aku tonton semua. Dari sinetron Liontin tuh. Kan itu Nanas sama Nay itu, aku lihat, 'keren, ini keren', gitu sih," ucap Regina melanjutkan.

Baca juga: Profil Sonia Alyssa Pemeran Jenifer di Sinetron Ikatan Cinta, Pernah Bermain dalam Film Rasuk 2

Meski begitu, perempuan kelahiran September 1997 ini membantah ada keterlibatan Lydia Kandou dan membawa nama tantenya itu saat casting Ikatan Cinta.

"Ini enggak ada campur tangan sedikitpun dari tante Lydia. Aku kan usaha sendiri, bikin video sendiri, dan itu semua orang bisa lihat. Jadi, aku tidak memanfaatkan nama keluarga besar," tegas Regina.

Selain Regina Kandou, ada nama Evelina Witanama dan Farah Nabila yang masuk ke dalam posisi tiga besar casting Ikatan Cinta. Mereka tersaring dari total 2.640 peserta yang mendaftar.

Sumber: Kompas.com

Berita lain terkait selebritis

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved