Breaking News:

Berita Muarojambi

Anggota DPRD Muarojambi Tunggu Janji Bupati Masnah Melantik Pejabat Eselon III dan IV

Hingga kini beberapa pejabat struktural tingkat eselon III dan IV di Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Muarojambi masih kosong

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Ulil Amri, Anggota DPRD Muarojambi Tunggu Janji Bupati Masnah Melantik Pejabat Eselon III dan 

Anggota DPRD Muarojambi Tunggu Janji Bupati Masnah Melantik Pejabat Eselon III dan IV

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Hingga kini beberapa Pejabat Eselon III dan IV di Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Muarojambi masih kosong dan belum didefinitifkan.

Akibat belum didefinitifkan sejumlah pejabat eselon III dan IV ini akan berdampak terhadap pelaksanaan layanan publik dan serapan anggaran di masing-masing instansi yang ada di Kabupaten Muarojambi.

Saat diketahui pejabat eselon III dan IV yang masih kosong dan belum didefinitifkan itu seperti kepala BPBD, Camat Kumpe, Camat Mestong, Sekban Bappeda, Sekdis dan Kabid di Diknas, Sekdis Sosial, Kabid BM PUPR.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Muarojambi dari Fraksi PAN Ulil Amri, Beberapa waktu lalu mereka sudah temui Bupati Masnah Busro untuk segera melakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon III dan IV yang masih kosong tersebut.

"Dalam pertemuan itu, Bupati Masnah menyampaikan secepatnya akan melakukan pelantikan, artinya kami masih nunggu janji Bupati akan secepatnya melakukan pelantikan tersebut,"kata Ulil Amri Jumat (04/6/21).

Ia juga mendesak kepada BKD Kabupaten Muarojambi harus komunikasi dan mengingatkan Bupati bahwa kinerja para struktural yang masih kosong itu sangat penting untuk dilantik.

Mereka menilai selama ini BKD Kabupaten Muarojambi kurang koordinasi dengan Bupati dalam pelaksanaan pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut.

Korban Sempat Teriak Ampun Komandan Kuli Bangunan Ini Akhirnya Tewas Ditembak KKB Papua

Pemukulan Wartawan Bungo Sudah Berdamai, Abu Djaelani Sebut Itu Tidak Menghilangkan Pidana

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia untuk Lulusan S1, Simak Persyaratannya

"Kita lihat, Muarojambi saat ini memiliki dua Kecamatan Mestong dan Camat Kumpe hingga hari ini masih kosong, ini juga akan berdampak kepada semua desa yang ada di Kecamatan tersebut, setiap desa memerlukan dampingan oleh camatnya, kita berharap pelantikan ini akan segera dilakukan," pungkasnya. (tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved