Breaking News:

Berita Kota Jambi

Penangkapan Pembunuh Tigor Nainggolan Berlangsung Dramatis, Polisi Sisir Puluhan KM di Pelosok Tebo

Kedua tersangka, yang merupakan pasangan suami isteri, dan belakangan diketahui warga di Perumahan Kenali Raya Indah Paal 10, RT 42, Kenali Asam Bawah

TRIBUNJAMBI/HO
Istri Tigor Nainggolan menangis histeris di lokasi jasad suaminya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin (24/5/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Tim gabungan Tekab Rangkayo Hitam, Resmob Polda Jambi dan Macan Polsek Kotabaru akhirnya berhasil meringkus, Heriyanto alias Ade (36) dan Pini Pondriani (26), tersangka kasus pembunuhan Tigor Nainggolan (28).

Kedua tersangka, yang merupakan pasangan suami isteri, dan belakangan diketahui warga di Perumahan Kenali Raya Indah Paal 10, RT 42, Kenali Asam Bawah, Kotabaru Kota Jambi ditangkap di sebuah pondok, ditengah kebun karet milik warga di wilayah Tebo Ilir, Tebo, Rabu (2/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Proses penangkapan sepasang suami isteri, tersangka kasus pembunuhan ini berlangsung dramatis.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengungkapkan, diawal, timnya sedikit mengalami sejumlah kendala dalam mengungkap kasus tersebut.

Lokasi kejadian yang jauh dari pemukiman, dan tepat di perkebunan warga, menyulitkan timnya untuk mencari keterangan saksi maupun petunjuk.

"Ya memang kita intens dan kerja keras untuk mencari data pelaku, untuk mengungkap kasus ini. Dalam satu pekan ini, kita terus berjalan," kata Handres, Kamis (3/6/2021) sore.

Timnya akhirnya menemukan titik terang, setelah mendapat data kendaraan yang dipakai tersangka saat mengikuti korban.

Melalui data kendaraan tersebut, petugas berhasil mendapat satu alamat. Namun, ternyata, sepeda motor tersebut milik orang lain.

Saat itu, pelaku meminjam sepeda motor temannya, untuk beraksi.

Tim terus bergerak, dan mencari petunjuk baru.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved