Breaking News:

Berita Tanjabtim

Ratusan ASN di Tanjabtim Pensiun Tahun Ini, Didominasi Guru

Kelapa BKPSDMD Tanjabtim, Hadi Firdaus melalui Plh Kabid Mutasi dan Promosi, Ahmad Arif mengatakan, dari 136 ASN yang memasuki masa pensiun di tahun 2

TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Kepala BKPSDMD Tanjung Jabung Timur, Hadi Firdaus 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Hingga penghujung Mei 2021, sebanyak 136 Aparatur Sipil Negara (ASN) Tanjabtim memasuki masa pensiun.

Berdasarkan data pensiun ASN di BKPSDMD Tanjabtim mencatat 136 ASN yang terdata tersebut sudah dipastikan pensiun di Desember tahun 2021 ini.

Kelapa BKPSDMD Tanjabtim, Hadi Firdaus melalui Plh Kabid Mutasi dan Promosi, Ahmad Arif mengatakan, dari 136 ASN yang memasuki masa pensiun di tahun 2021 ini dari berbagai sektor kerja, dimana sari golongan Struktural ada 36 orang, tenaga Guru 89 orang, penyuluh pertanian 4 orang, dan dari tenaga Kesehatan sebanyak Lima orang.

"Kemungkinan jumlah ASN yang akan pensiun tahun ini jumlahnya bisa bertambah lagi, terutama dari kategori ASN janda dan duda (meninggal dunia), " ujarnya belum lama ini.

Lanjutnya, untuk data pensiun janda dan duda saat ini baru tercatat ada 14 ASN, tercatat hingga 31 Mei lalu. ASN yang mengajukan tersebut beragam mulai dari tenaga Guru hingga Struktural.

Dimana, beberapa alasan pengajuan pensiun dini ASN di Tanjabtim didominasi dengan alasan sakit. Sehingga ASN yang bersangkutan memilih untuk pensiun dini.

"Saat ini dari sekian ASN yang pensiun, baru satu yang sudah keluar SK pensiunnya, sementara ada Dua orang ASN lagi yang masih kita usulkan ke BKN untuk SK pensiun mereka, " jelasnya.

Baca juga: Teka-teki Sosok Pengganti Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI Dibocorkan DPR RI

Baca juga: Pernikahan dan Destinasi Wisata di Muarojambi Diperbolehkan untuk Buka, Ini Syaratnya

Baca juga: GAMKI Cabang Muaro Jambi Siap Bersinergi untuk Pembangunan Daerah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved