Breaking News:

EURO 2020

Prancis di EURO 2020 Dijagokan Asisten Pelatih Belgia, Munculnya Karim Benzema Patut Diwaspadai

Peluang Timnas Prancis di ajang EURO 2020 semakin besar saja, terlebih masuknya penyerang tajam Karim Benzema ke tim berlogo Ayam Jago itu.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
TWITTER.COM/REALMADRID
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema 

TRIBUNJAMBI.COM - Peluang Timnas Prancis di ajang EURO 2020 semakin besar saja, terlebih masuknya penyerang tajam Karim Benzema ke tim berlogo Ayam Jago itu.

Bahkan Legenda Timnas Prancis, Thierry Henry turut memberikan prediksi mengenai siapa tim terdepan untuk meraih gelar juara Euro 2020.

Pria yang kini kembali menjadi staf kepelatihan Timnas Belgia ini tak sungkan-sungkan untuk menyebut Prancis sebagai kandidat terkuat untuk menjuarai EURO 2020.

Thierry Henry pun memiliki alasan tersendiri mengapa menyebut Les Bleus sebagai kandidat pertama untuk merengkuh gelar juara pada turnamen kali ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan kembali Timnas Prancis dengan deretan pemain kelas wahid yang memperkuat seantero klub top Eropa.

Semua lini permainan Les Bleus memiliki kualitas pemain yang tak berbeda jauh.

Sebut saja pada sektor penyerangan, Didier Deschamps yang merupakan pelatih Timnas Prancis mempunyai nama striker jempolan seperti Antoine Griezmann, Karim Benzema hingga Kylian Mbappe.

Thierry Henry juga yakin kembalinya seorang Karim Benzema akan menguatkan permainan Timnas Prancis.

Penampilan striker Real Madrid ini pun tengah bagus-bagusnya.

Musim 2020/2021, mantan bomber Lyon itu telah membukukan 30 lesakan dan lima assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung EURO 2020 yang Ditayangkan di RCTI, MNCTV, iNews dan Soccer Channel

Baca juga: Mulai Juni 2021 Inilah Jadwal Pertandingan Euro 2020 Lengkap Babak Penyisihan Ada Turki vs Italia

Baca juga: Kabar EURO 2020, Belgia Terancam Tidak Diperkuat Kevin De Bruyne Usai Alami Cedera Usai Final UCL

Penyerang Arsenal, Thierry Henry, bersama Alexander Hleb, merayakan gol dalam laga Liga Champions musim 2005-2006 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 21 Februari 2006.
Penyerang Arsenal, Thierry Henry, bersama Alexander Hleb, merayakan gol dalam laga Liga Champions musim 2005-2006 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 21 Februari 2006. (TWITTER.COM/ARSENAL)

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved