Breaking News:

Berita Merangin

Pasca PSU Pilgub Jambi, Ucapan Selamat Banjiri Rumah Dinas Bupati Merangin

Pantauan Tribunjambi.com, papan bunga mulai dipasang sejak sehari setelah PSU. Selain itu, ucapan selamat untuk pasangan yang diusung PAN, PKS, dan PK

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/darwin
Pasca PSU Pilgub Jambi, Ucapan Selamat Banjiri Rumah Dinas Bupati Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pasca PSU Pilgub Jambi, ucapan selamat atas terpilihnya Al Haris dan Abdullah Sani melalui karangan bunga membanjiri kawasan rumah dinas Bupati Merangin.

Meski belum ada penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun pasangan Al Haris-Abdullah Sani berdasarkan hasil real count, unggul dalam PSU Pilgub Jambi yang digelar 27 Mei 2021.

Pasangan Bupati Merangin dan mantan Wakil Walikota Jambi itu mengungguli dua pasangan lainnya, yakni Cek Endra-Ratu Munawaroh dan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Atas perolehan suara terbanyak itu, tampak ucapan selamat untuk Haris-Sani datang dari berbagai pihak.

Seperti terlihat di depan rumah dinas Bupati Merangin yang berada di Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko.

Papan bunga ucapan selamat dari berbagai pihak untuk Haris-Sani berjejer di sepanjang jalan depan rumah dinas Bupati Merangin.

"Selamat atas terpilihnya Al Haris-Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi," tulisan satu diantara karangan bunga dikutip Tribunjambi.com.

Pantauan Tribunjambi.com, papan bunga mulai dipasang sejak sehari setelah PSU. Selain itu, ucapan selamat untuk pasangan yang diusung PAN, PKS, dan PKB itu juga menghiasi dinding media sosial Facebook dan aplikasi WhatsApp.

Ucapan tersebut datang berbagai kalangan, mulai dari Dinas Pemerintahan, kontraktor, Swasta, Ormas, OKP dan organisasi profesi. Hingga ucapan selamat itu juga tampak diberikan Wakil Bupati Merangin, Mashuri.

Terpantau saat ini seputaran rumah dinas Bupati Merangin, mulai dari Tugu Pedang hingga jembatan yang berada di sekitar rumah dinas tersebut.

Berdasarkan perolehan suara dari lima kabupaten yang melaksanakan PSU di Provinsi Jambi dari rekapitulasi KPU kabupaten dan kota diunggul pasangan nomor urut 03, Al Haris dan Abdullah Sani.

Pasangan itu memperoleh suara sebanyak 11.453 suara. Kemudian diikuti pasangan nomor urut 01, Cek Endra dan Ratu Munawaroh sebanyak 8.573 suara.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved