Breaking News:

Euro 2020

Piala Eropa 2021, Timnas Italia Depak 8 Pemain di Euro 2020, Termasuk Bintang PSG Ini

Untuk gelaran EURO 2020, timnas Italia besutan Roberto Mancini sempat memanggil 34 pemain yang kemudian membengkak menjadi 36

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
TARA YANUAR/BOLASPORT.COM
Italia masuk Grup A EURO 2020 bersama Wales, Swiss dan Turki. 

TRIBUNJAMBI.COM - Timnas Italia mencoret 8 pemain dari skuad sementara untuk EURO 2020 di mana bintang Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu yang terdepak.

Untuk gelaran EURO 2020, timnas Italia besutan Roberto Mancini sempat memanggil 34 pemain yang kemudian membengkak menjadi 36 orang ke dalam skuad sementara.

Timnas Italia punya waktu sampai hari ini, Senin (31/5/2021), untuk memangkas anggota tim menjadi 26 orang dan menyerahkan daftar nama skuad resmi ke UEFA pada 1 Juni, 10 hari menjelang kick off EURO 2020.

Menggunakan uji coba melawan San Marino pada 28 Mei lalu, Roberto Mancini menggusur 8 pemain sehingga skuad Italia kini menyisakan 28 orang.

Berarti 2 orang lagi akan dicoret oleh Mancini pada hari ini.

Termasuk dalam 8 pemain yang terdepak pertama adalah bintang PSG, Moise Kean.

Penyerang 21 tahun ini gagal bersaing dengan dirinya tidak tampil mengesankan saat dimainkan sebagai starter dalam laga melawan San Marino.

 Pemain lain yang dicoret adalah kiper Alessio Cragno, bek Cristiano Biraghi, Gian Marco Ferarri, Manuel Lazzari, gelandang Gaetano Castrovilli, serta penyerang Vincenzo Grifo dan Giacomo Raspadori.

Baca juga: Sikap Iis Dahlia Saat Ayu Ting Ting Klarifikasi Soal Adegan Andre Taulany Elus Tubuhnya Disorot

Baca juga: Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Nino Akan Menceraikan Elsa Karena Masih Berhubungan dengan Riki

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved