Breaking News:

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia vs Thailand, Head to Head hingga Prediksi

Timnas Indonesia vs Thailand merupakan laga lanjutan Grup G meskipun tim asuhan Shin Tae-yong dipastikan gagal melaju ke fase berikutnya setelah selal

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Instagram/@pssi
Timnas Indonesia 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G digelar, Kamis (3/6/2021) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Daftar pemain Timnas Indonesia dan Head to Head dengan Timnas Thailand ada di artikel ini. Sampai saat ini belum ada konfirmasi laga ini akan tayang via Siaran Langsung TV Nasional atau tidak.

Timnas Indonesia vs Thailand merupakan laga lanjutan Grup G meskipun tim asuhan Shin Tae-yong dipastikan gagal melaju ke fase berikutnya setelah selalu kalah dalam 5 laga sebelumnya.

Skuat Garuda pun berada di peringkat 5 Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan poin 0.

Kendati demikian, Evan Dimas dan rekan-rekan bakal tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan pertama di Grup G karena akan berpengaruh pada perjalanan mereka di kualifikasi Piala Asia 2023.

Oleh karena itu, Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong mempersiapkan pertandingan dengan serius, dengan menggelar uji coba melawan Afghanistan (kalah 2-3) dan Oman (kalah 1-3).

Shin Tae-yong, pun menyebut anak asuhnya memiliki progres positif dan yakin bisa meraih poin di 3 laga Pra Piala Dunia 2022 Grup G yang akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Saya katakan ke pemain mereka bisa lebih baik dari ini [melawan Afghanistan dan Oman]. Maka dari itu, saya meminta jangan menyerah dan tetap berjuang karena masih ada tiga laga yang harus kita hadapi [Pra Piala Dunia 2022]," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Thailand yang akan menjadi lawan pertama Timnas Indonesia di Dubai, pada lanjutan Grup G Pra Piala Dunia 2022 juga mempersiapkan tim dengan matang, apalagi Suphanat Muenta dan kolega masih memiliki peluang untuk lolos ke fase berikutnya.

Thailand saat ini berada di peringkat 3 klasemen Grup G Pra Piala Dunia 2022 zona Asia dengan poin 8.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved