Breaking News:

Berita Selebritis

Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang Pangarep: Seharusnya Lelaki Wajib Melindungi Wanita!

Felicia Tissue berharap segera ada itikad baik dari keluarga Jokowi untuk datang menemui keluarganya untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik.

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Kaesang Pangarep, Nadya dan Felicia Tissue 

TRIBUNJAMBI.COM - Perseteruan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep kini kian memanas.

Setelah lama bungkam, akhirnya Felicia Tissue blak-blakan klarifikasi soal perangai putra Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), yakni Kaesang Pangarep.

Hal itu dikarenakan tak ada itikad baik dari keluarga Kaesang Pangarep soal hubungannya.

"Ini pertama kalinya saya bicara di (depan) publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian dari pihak bapak Jokowi dan keluarga," ungkap Felicia Tissue dalam video klarifikasinya beberapa waktu lalu.

"Akibatnya, akhir-akhir ini terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dengan membawa-bawa isu suku, ras, agama dan kewarganegaraan," tambah Felicia Tissue.

Baca juga: Meggy Wulandari Kesal Saat Anak Kiwil Datangi Rumah Suaminya Kaya Raya, Rupanya Gegara Ini: Maklum

Baca juga: Citra Monica Langsung Ingin Anak Kembar, Ifan Seventeen Kaget: Gak Tahu Caranya Gimana

Baca juga: Deretan Bisnis Dewi Perssik yang Menggiurkan, Pantas Bisa Beli Rumah Seharga Rp 28 Miliar!

Kemudian Felicia Tissue juga menjelaskan awal mula hubungannya dengan Kaesang kandas.

"Pada akhir Desember 2021 (2020, red), putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi."

"Putra beliaupun sudah meminta restu kepada orangtua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular," jelad Felicia Tissue.

Hingga saat ini pun tidak ada penjelasan dari keluarga Kaesang Pangarep terhadap dirinya.

Dengan demikian, Felicia Tissue berharap segera ada itikad baik dari keluarga Jokowi untuk datang menemui keluarganya untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik.

"Saya tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh. Ini tapi masalah etika untuk menyelesaikan secara kekeluargaan."

"Saya ingin menjalankan hidup saya secara legowo, tanpa selalu diusik. Karena tidak ada penyelesaian yang baik dari beliau, maka saya harus bicara sebenar-benarnya kepada publik," ungkap Felicia Tissue.

"Seharusnya lelaki wajib melindungi wanita. Tapi pada saat ini saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri," pungkasnya.

(*)

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved