Breaking News:

Advertorial

Dinas Koperasi UKM Gelar FGD Perlindungan dan Penguatan Koperasi di Jambi

Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Provinsi Jambi menggelar kegiatan forum group diskusi perlindungan dan penguatan usaha koperasi lintas daerah

Editor: Rahimin
Istimewa
Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Jambi Hamdan SH M.Si, didampingi Kabid Koperasi Dr Puti Oryzawati. 

Dinas Koperasi UKM Gelar FGD Perlindungan dan Penguatan Koperasi di Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Provinsi Jambi menggelar kegiatan forum group diskusi (FGD) perlindungan dan penguatan usaha koperasi lintas daerah se-provinsi jambi, Senin (31/5/2021).

Diskusi dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Jambi Hamdan SH M.Si, didampingi Kabid Koperasi Dr Puti Oryzawati SH MH.

Kadis menyampaikan ada sekitar 3.339 koperasi yang terdaftar di provinsi jambi, diantaranya ada yang sudah tidak aktif lagi,

“Kita adakan diskusi perlindungan dan penguatan koperasi agar di era digital ini, pengurus koperasi bisa memanfaatkan teknologi dalam tata kelola koperasi, baik laporan keuangan maupun administrasi,” ujar Hamdan.

Sekitar 25 peserta hadir pada FDG dari kabupaten/kota se-provinsi jambi, bertempat di Aula kantor dinas koperasi ukm provinsi jambi dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Hamdan juga menyampaikan, ukan hanya tugas dinas koperasi untuk membina dan memajukan koperasi, perlu peran semua pihak.

Baca juga: AKP Stepanus Robin Pattuju Akhirnya Diberhentikan Secara Tidak Hormat Sebagai Penyidik KPK

PSU Pilgub Jambi Masih Bisa Digugat ke MK, Ini Penjelasannya

"Ada 18 kementerian dan Lembaga yang berkomitmen dalam memajukan koperasi, saya mengajak pelaku UKM gabung/membentuk koperasi,” pungkas Hamdan.(*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved