Breaking News:

Pemilihan Gubernur Jambi

PSU Pilgub Jambi Berjalan Baik dan Aman, KPU Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak Yang Membantu

Pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan Gubernur Jambi telah usai diselenggarakan dengan baik dan aman, Kamis (27/5/2021) lalu. 

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Rahimin
Tribunjambi/Monang
Logistik PSU Pilgub Jambi saat diberangkatkan dari KPU Provinsi Jambi. PSU Pilgub Jambi Berjalan Baik dan Aman, KPU Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak Yang Membantu 

PSU Pilgub Jambi Berjalan Baik dan Aman, KPU Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak Yang Membantu

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan Gubernur Jambi telah usai diselenggarakan dengan baik dan aman, Kamis (27/5/2021) lalu. 

PSU Pilgub Jambi yang diselenggarakan di 88 TPS dan di 5 kabupaten kota di Jambi, pasangan nomor urut 03, Al Haris-Abdulah Sani memeperoleh suara sebanyak 11.453 suara. Pasangan 01 Cek Endra-Ratu Munawaroh, 8.573 suara.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, sebagai penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan PSU ini. Terutama pihak TNI-Polri yang telah membantu hingga PSU ini dapat berjalan baik dan aman.

"Kami KPU Provinsi Jambi tentunya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak TNI-Polri yang telah memberikan support kepada kita semua di PSU ini. Sehingga PSU di 88 TPS ini dapat berjalan dengan baik dan aman," ungkap Komisioner KPU Provinsi Jambi, Apnizal, Minggu (30/5/2021).

Apnizal menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada Pj Gubernur Jambi dan jajarannya, baik yang telah membantu secara langsung maupun tidak langsung kepada KPU. 

"Kemudian kami juga menyampaikan terimakasih juga kepada pihak pasangan calon bersama timnnya yang telah senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan PSU ini," katanya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam PSU ini.

3 Bonsai Ini Termasuk Langka di Jambi Hanya Dimiliki Beberapa Orang Saja

Gaji ke-13 Cair 1 Juni! Cek Daftar Besaran Gaji Bagi PNS, Pensiunan, Polri dan TNI

Dua Wartawan di Bungo Dikeroyok Saat Meliput Pelangsir Minyak di SPBU, Kamera dan Motor Dirampas

"Alhamdulillah, antusias masyarakat tinggi. Mereka pun juga telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik," pungkasnya.(Tribunjambi.com/Widyoko)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved