Breaking News:

Coba Nasi Briyani di Luminor Hotel Jambi, Bisa Makan Berdua Hingga Ramai-ramai

kini Luminor Hotel Jambi menghadirkan kembali promo-promo yang menarik mulai dari makan berdua, berempat atau pun beramai-ramai.

tribunjambi/vira ramadhani
Cobain menu terbarunya ala Luminor Hotel Jambi yakni Nasi Briyani 

Luminor Hotel Jambi Hadirkan Berbagai paket Makan Berdua Hingga Ramai-ramai

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah bulan Ramadhan kemarin sukses membuat promo “Warung Ramadhan” kini Luminor Hotel Jambi menghadirkan kembali promo-promo yang menarik mulai dari makan berdua, berempat atau pun beramai-ramai.

Bagi kalian yang bosan dengan makanan yang itu-itu saja, saatnya kalian cobain menu terbarunya ala Luminor Hotel Jambi yakni Nasi Briyani yang pastinya kalian gak bakalan nyesel nyobainnya.

Paket makanan ini dapat dinikmati oleh empat orang, disini kalian cukup membayar untuk tiga orang saja dengan harga Rp 150 ribu sudah termasuk pajak. Walaupun dengan harga yang murah untuk kualitas makanannya tetap yang utama.

Nasi briyani ini digoreng dengan rempah-rempah pilihan yang dapat membuat selera makan anda bertambah dengan aroma kari yang menggoda. Tidak hanya kari ayam saja tapi disini juga ada kari kambing.

General Manager Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja menyampaikan, promo ini dibuat untuk menarik anak muda jaman sekarang yang suka nongkrong bareng sambil makan-makan dengan suasana yang nyaman dan wifi yang stabil.

“Selain itu juga promo ini kami buat untuk memunculkan kreasi baru. Seperti yang kita tau juga, untuk bisnis hotel sekarang ini sangat membutuhkan kreativitas dalam membuat produk terbaru yang diminati oleh banyak orang,” ujarnya di Hotel Luminor Jambi, Minggu (30/5/2021).

“Tidak hanya itu saja, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan beberapa paket lainnya seperti, puas makan berdua yakni Seafood Nyerak dengan harga Rp 120 ribu sudah termasuk pajak,” tambahnya.

Lanjutnya, ada juga paket makan hemat berempat yakni Steamboat dengan harga Rp 120 ribu sudah termasuk pajak.

“Jika kalian ingin makan siang bareng temen kantor, arisan, keluarga dengan variasi makanan Nusantara, disini juga ada yakni Maksibar (makan siang bareng) hanya Rp 45 ribu perorang sudah termasuk pajak kalian bisa makan sepuasnya,” jelasnya.

“Tak perlu khawatir di Luminor selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

PSU Pilgub Jambi di Sungai Gelam, Pasangan Calon Nomor Urut 01 Kalah 342 Suara dari Paslon 03

Pemkab Batanghari Fasilitasi Rapid Test Antigen Agar Santri Aman Beraktivitas di Pondok Pesantren

Besok Hari Terakhir Pos Penyekatan, Petugas Gabungan di Tebo Masih Perketat Arus Kendaraan

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved