Breaking News:

News Video

VIDEO Viral Detik-detik Oknum Petugas Satpol PP Tampar Pengendara Motor

Sebuah video pendek yang memperlihatkan petugas Satpol PP menampar seorang warga di pinggir jalan viral di media sosial.

VIDEO Viral Detik-detik Oknum Petugas Satpol PP Tampar Pengendara Motor

TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah video pendek yang memperlihatkan petugas Satpol PP menampar seorang warga di pinggir jalan viral di media sosial.

Belum diketahui penyebab dan masalah di balik kejadian itu.

Video yang diunggah oleh akun @kabaraceh diduga terjadi di Kota Sabang, Aceh. Dalam video itu, tampak petugas Satpol PP menampar seorang pria yang duduk di atas motornya.

Sebelum oknum petugas itu melakukan penamparan, keduanya terlihat saling adu mulut dengan menggunakan dialek bahasa Aceh.

Sementara warga tersebut tetap duduk di atas sepeda motornya tanpa melakukan perlawanan. Petugas Satpol PP lainnya yang berada di sekitar keduanya pun melerai.

Kasatpol PP/WH Sabang, Irfani, mengaku sudah menerima dan melihat video tersebut. Namun, ia belum mengetahui informasi lebih lanjut tentang insiden itu.

“Itu videonya kan ada sampai ke saya. Cuma saya belum ada klarifikasi dari anggota kita, kenapa bisa terjadi itu,” kata tanya saat dikonfirmasi, Selasa (25/6).

Irfani mengaku sangat menyayangkan insiden seperti di dalam video tersebut terjadi. Sehingga, dia meminta maaf kepada korban dan seluruh warga sekitar.

Pemkab Merangin Anggarkan Rp 8 Miliar Untuk Fasilitas Kantor Bupati Baru, Bakal Ditempati 2023 Nanti

Pendaftaran CPNS 2021 Sebentar Lagi Dibuka, Ini 10 Formasi dan 5 Instansi yang Sepi Peminat

Tanjab Barat Zona Merah Covid-19, Apa yang Dilakukan Pemkab dan Satgas?

“Cuma ya saya juga menyayangkan itu terjadi seperti yang di video. Saya juga minta maaf untuk semua warga terhadap kejadian itu,” ujarnya.

“Untuk informasi lebih lanjut saya belum dapat klarifikasi dari anggota," pungkasnya.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved